Tuan Rumah, Batu Incar Medali


 
BATU – Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Batu mengincar medali dalam kejurprov bridge Jatim 2017 yang berlangsung di GOR Gajahmada Kota Batu mulai Sabtu (14/10) kemarin. Selain bertindak tuan rumah, raihan medali itu juga perbaikan prestasi Kejurprov sebelumnya karena Kota Batu tidak mendapatkan medali. 
Menurut Ella Pratiwi, pengurus GABSI Kota Batu, Kota Batu menurunkan delapan pasang atau 16 atlet dalam Kejurprov tersebut. Atlet itu turun dalam kelas U-15 dua pasang, U-12 sebanyak dua pasang, U-18 sebanyak tiga pasang dan bebas sebanyak satu pasang. 
‘’Andalan kita berada di nomor bebas. Semoga harapan mendapatkana medali dari Kejurprov ini bisa terwujud,’’ ungkap perempuan yang juga Sekretaris Panitia Kejurprov ini. 
Menurutnya, pihaknya tetap mewaspadai beberapa atlet dari Kota Malang dan Surabaya dalam Kejurprov tersebut. Atlet dari dua daerah ini cukup menonjol dari berbagai kejuaraan. Mereka menjadi saingan terberat Kota Batu untuk mendapatkan medali. 
Kejurprov bridge tersebut dibuka oleh pengurus GABSI Jatim, Sentot Bramantyo, kemarin. Hadir juga dalam pembukaan kejurprov tersebut Abu Sufyan, Asisten Pemerintahan Setda Pemkot Batu serta Zainul Arifin KR, Ketua Umum KONI Kota Batu. 
Selain kejuprov, kegiatan itu diisi dengan Piala Wali Kota Batu. Piala Wali Kota ini diikuti oleh atlet-atley senior yang juga datang dari seluruh wilayah Jatim
‘’Ada 400 atlet menjadi peserta kejurprov dan piala Wali Kota ini. Hampir semua kota dan kabupaten di Jatim mengirimkan wakilnya,’’ terang Ella usai pembukaan, kemarin. (feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :