Turnamen Bulutangkis Jatim, Ditandai Pelantikan PBSI Kabupaten Malang


PENGURUS  Cabang (Pengcab)  Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Malang periode tahun 2019-2023  dilantik oleh Ketua PBSI Jatim yang diwakili Sekretaris PBSI Jatim, Joko Purnomo, di GOR Bulutangkis DPD Golkar Kabupaten Malang,  Pakisaji, Rabu (26/6).
Joko Purnomo, mengatakan  PBSI Kabupaten Malang selama ini berjalan baik sesuai koridor. Kabupaten Malang merupakan pilar kekuatan PBSI Jawa Timur. Dengan pengurus baru ini, setidaknya ada kekuatan baru untuk melakukan pembinaan dan mencetak atlit Jatim lebih baik.
"PBSI Kabupaten Malang sangat  kompak. Termasuk administrasinya yang terbaik. Kami harapkan dengan pengurus baru, ke depan lebih solid lagi. Termasuk terus aktif mengirim atlitnya ke tingkat lebih tinggi," jelasnya.
Ketua PBSI Kabupaten Malang  dijabat Imam Ismihadi  menggantikan Jakfar Fauzi. Sedangkan wakilnya Inwiyono, dengan sekretaris Purba Wisata. Pengurus baru  ini  terpilih melalui Muskab pada 3 Mei 2019 lalu di gedung Fajar Pakisaji. Mereka  bertekad  lebih memajukan program pembinaan pada atlet, sehingga akan tercipta atlit bulutangkis yang berkualitas.Begitu juga untuk Porprov ke-VI 2019  bulan Juli nanti. PBSI Kabupaten Malang, bertekad memperbaiki prestasi dari Porprov sebelumnya. Selain menyiapkan pelatihan, juga memantapkan atlet yang akan bertanding.
"Ada beberapa atlet yang sudah kami siapkan untuk Porprov 2019. Baik untuk kelompok ganda beregu, tunggal, ganda dan campuran. Target kami minimal bisa mendapatkan 2 medali emas dan tiga perak. Sebelumnya hanya satu emas, satu perak dan dua perunggu," paparnya.(agp/nug)