500 Pembalap se-Jatim Ramaikan Drag Bike 2019 di Stadion Kanjuruhan


MALANG - Sebanyak 500 pembalap dari berbagai kota se-Jawa Timur, berkumpul di halaman luar Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Minggu (5/5). Mereka beradu kecepatan dalam acara Drag Bike Jawa Timur 2019. Ajang ini, untuk mewadahi para pecinta balap motor.
Event tahunan ini diselenggarakan Teknik Mesin, Intitut Teknologi Nasional (ITN), bersama dengan Giri Palma sebagai sponsor utama. Kejuaraan balap motor dibuka Dandim 0818 wilayah Kabupaten Malang dan Kota Batu, Letkol Inf Ferry Muzawwad.

Dede Sulaeman Berbagi Ilmu Penjaga Gawang Futsal


MALANG - Sebanyak 30 orang mengikuti pelatihan penjaga gawang futsal di SM Futsal, Sabtu (4/5). Peserta tidak hanya dari Malang Raya saja, namun, juga datang dari beberapa kota di Jawa Timur.

UKM Olahraga Unisma Sukses Gelar Turnamen Bola Voli


MALANG - Sebagai salah satu rangkaian dari Dies Natalis ke 38, Unisma menggelar turnamen bola voli tingkat SMA sederajat se-Jawa Timur. Turnamen ini digelar 11 hingga 30 April dan melibatkan UKM Olahraga Unisma.
Pada penutupan rangkaian sesi turnamen, Sabtu (30/4), Rektor Unisma Prof. Dr. Masykuri, M.Si menjanjikan para pemenang mendapatkan beasiswa studi di Unisma. Bagi mereka yang berhasil meraih pemain terbaik akan mendapatkan beasiswa penuh mulai semester awal hingga akhir.

Berita Terkait

Berita Lainnya :