Pedagang Asongan Dukung Paslon SAE


MALANG - Makin dekat dengan puncak Pilkada 2018, dukungan dari berbagai komunitas untuk pasangan calon (paslon) Calon Wali Kota Malang Sutiaji dan Sofyan Edi Jarwoko (SAE) terus mengalir.  Kali ini, para pedagang asongan menyampaikan dukungan kepada paslon SAE.
Deklarasi dukungan para pedagang asongan ini disampaikan kepada Bung Edi Jarwoko, Calon Wakil Walikota Malang didepan ratusan pedagang asongan, di pelataran Jalan  Muharto, Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Senin (7/5) kemarin.
”Dukungan penuh kepada paslon SAE ini dilakukan setelah  mengadakan musyawarah bersama para pedagang asongan, untuk menyamakan persepsi pilihan terhadap tiga paslon yang ada,” kata
Ketua Pedagang Asongan, Ustadz H. Asmuni.
Deklarasi pedagang asongain ini menjadi tambahan semangat bagi paslon SAE menuju puncak pilkada  yang akan digelar pada 27 Juni mendatang. Acara deklarasi dukungan kepada paslon SAE ini dimeriahkan dengan tampilnya Banjari Terbang Jidor As Syuban asuhan Masirah dari base camp Polehan, Blimbing Malang.
Bung Edi yang menerima dukungan ini dan menyatakan apresiasinya kepada para pedagangan asongan yang ada di Muharto.
 “Malang ini rumah kita bersama, Pak Sutiaji (calon walikota) juga ingin memperlakukan warganya dengan pendekatan yang bermartabat,” ujar Sofyan Edi Jarwoko.
Menurutnya, penghuni satu rumah itu harus ada pembicaraan jika ada masalah. Sehingga mengatasinya harus dengan saling bermusyawarah, menentukan mana daerah yang boleh untuk berjualan bagi pedagang asongan  dan mana yang tidak boleh.
“Mari sukseskan Pilkada Malang 27 Juni mendatang, tetap jaga perdamaian selama proses Pilkada. Gunakan hak pilih anda dengan bijak, semoga Kota Malang nantinya memiliki pemimpin  amanah yang sanggup membawa kota Malang menjadi kota yg lebih baik dan SAR bermartabat,” tandasnya. (ica/aim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :