Official Store Sediakan Jersey Tim


MALANG - Jersey authentic Arema FC akhirnya bisa dimiliki oleh publik. Mulai Senin (20/5), official store tim Singo Edan sudah menyediakan jersey tim musim ini. Store pun mulai dibanjiri fans yang berburu jersey Arema di tahun 2019 tersebut.
Bukan hanya jersey authentic yang dibandrol dengan harga Rp 400 ribu, jersey replika juga sudah dijual. Untuk harga Jersey replika, dibandrol Rp 250 ribu.
"Mulai hari ini sudah kami jual. Jumlahnya juga terbatas, hanya 400 pieces," ujar Manajer Arema FC Official Store, Tjiptadi Purnomo.

Kalteng Putra Optimis Permalukan Persebaya


SURABAYA - Kalteng Putra mengawali kiprahnya di Liga 1 2019 dengan hasil manis. Laskar Isen Mulang berhasil mengalahkan PSIS Semarang dengan skor tipis 2-1 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Kamis (16/5) malam WIB. Hasil yang luar biasa mengingat Kalteng Putra berstatus tim promosi.
Kemenangan tersebut seolah terus membakar semangat I Gede Sukadana dkk untuk menatap laga menghadapi Persebaya Surabaya, Selasa (21/5) malam ini di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Kalteng Putra dibuai keyakinan bisa mencuri poin di GBT.

Madura United Tak Jumawa


PAMEKASAN - Kiper anyar Madura United M. Ridho Djazulie meminta rekan satu timnya tidak jemawa atas kemenangan besar 5-1 kontra Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5) malam. Menurut Ridho, kompetisi masih menyisakan 33 pertandingan. Pasalnya, dia memandang, 16 tim yang masih belum dihadapi dinilainya memiliki kekuatan merata.
“Harapan saya teman-teman jangan jemawa, karena kompetisi masih lama, masih panjang. Kami harus harus fokus, karena selanjutnya pasti lebih berat,” harap mantan kiper Borneo FC tersebut.

Berita Terkait

Berita Lainnya :