Barito Putera Launching Pemain


BANJARMASIN - PS Barito Putera meluncurkan skuat untuk musim 2019. Sebanyak 30 pemain diperkenalkan dalam peluncuran yang dibarengi dengan acara bersholawat khidmat di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kamis kemarin malam.
"Mudah-mudahan dengan bersholawat bisa kabul semua hajat kita dan Barito Putera bisa menjadi juara Liga 1 2019," kata Hasnuryadi Sulaiman di depan 65 ribu peserta yang datang, seperti diberitakan klub tersebut.
Satu per satu pemain diperkenalkan kepada para hadirin. Semua kompak mengenakan baju gamis.
"Luar biasa ini momen yang jarang saya temu," kata Arthur, pemain asing Barito Putera dari Brasil.
Acara Bersholawat Khidmat itu dipimpin Penasehat Barito Putera, Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Acara berlangsung meriah, namun tetap khidmat.
Sementara itu Keluarga besar Bali United FC sedang berbahagia. Jumat 15 Februari 2019 ini mereka merayakan ulang tahun klub yang keempat.
Bali United diluncurkan pada 15 Februari empat tahun lalu. Klub ini merupakan hasil merger dengan Putra Samarinda. Setelah itu memilih Bali sebagai home base.
Selama empat tahun berkiprah di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1, prestasi terbaik Bali United adalah runner-up 2017. Saat itu bahkan mereka hanya kalah head to head dengan Bhayangkara FC yang menjadi juara.
Bali United juga sempat mewakili Indonesia di kompetisi Piala AFC 2018. Sayangnya pada kesempatan pertama bermain di kompetisi Asia, Bali United masih kurang pengalaman.
Musim ini Serdadu Tridatu bertekad bisa bersaing di jalur juara. Perombakan besar dilakukan, mulai sektor pelatih sampai pemain asing.(lg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :