Dijadikan Kandidat Komisaris PT LIB, Hasnuryadi Pilih Fokus di Tim

Foto: Hasnuryadi Sulaiman
 
JAKARTA-Saat ini jabatan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih kosong setelah Glenn Sugita memutuskan mundur dalam RUPS yang digelar Senin (18/2) lalu. Sosok yang akan duduk sebagai Komisaris PT LIB baru akan diketahui pada 28 Februari mendatang. Terkait hal itu, beberapa nama mulai diapungkan. Salah satunya adalah manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. 
Hasnuryadi Sulaiman menjadi salah satu kandidat Komisaris PT LIB. Dia masuk bersama dua calon lainnya yaitu Pieter Tanuri (Bali United FC) dan Achsanul Qosasi (Madura United FC). 
Terkait hal itu, Hasnuryadi Sulaiman mengucapkan terima kasih terkait pencalonan dirinya tersebut. Hanya saja, dia mengatakan belum mampu untuk menerima amanah itu, seandainya diberi kepercayaan. Pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMPN 6 Kota Malang ini menegaskan memilih fokus menangangi klub. 
"Pertama-tama saya harus berterima kasih kepada para pemegang saham. Namun, saya pribadi ingin fokus di Barito Putera," ungkap Hasnuryadi Sulaiman seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia. 
Hasnur - sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa Barito Putera didirikan orang tuanya dengan penuh perjuangan. Setelah itu amanah diberikan kepadanya untuk membesarkan klub berjuluk Laskar Antasari tersebut. 
Hasnur menambahkan, dirinya mengaku khawatir andai menerima jabatan sebagai Komisaris PT LIB. Hal itu dikhawatirkan membuat dirinya dalam menangani Barito Putera menjadi tidak fokus. Terlebih adanya rangkap jabatan.(jpc/jon)

Berita Terkait