Eden Hazard Minati ke Real Madrid


MADRID - Eden Hazard pernah membuat pernyataan bahwa dia punya impian untuk bermain di Real Madrid pada masa depan. Hal tersebut mendapat penegasan dari salah satu mantan rekan satu timnya yakni Cesc Fabregas.
Hazard masuk dalam salah satu nama yang dikabarkan sedang jadi incaran Real Madrid pada awal musim 2018/19. Mendengar kabar tersebut, Hazard pun tidak menampik jika dia pernah bermimpi untuk pindah ke Madrid.
Namun, tidak ada kesepakatan yang terjadi pada awal musim 2018/19 lalu. Hazard tetap pemain Chelsea dan dia juga tetap memendam impian untuk bermain di Real Madrid.
Mantan kapten Chelsea, John Terry memberikan pandangannya mengenai spekulasi masa depan Eden Hazard. Terry berharap playmaker asal Belgia itu bersedia untuk menolak ajakan Real Madrid dan bertahan di London Barat.
Sejak tahun lalu, Hazard sudah sering digosipkan untuk pindah ke Real Madrid. Juara bertahan Liga Champions itu ingin menjadikan eks pemain Lille itu sebagai bagian dari Galacticos mereka yang baru.
Beberapa hari terakhir, spekulasi Hazard ke Madrid kembali merebak. Pasalnya sang pemain kembali mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan tim ibukota Spanyol tersebut.
Banyak pihak menilai bahwa Chelsea sudah tidak bisa mempertahankan Hazard, pasalnya sang pemain sudah memiliki tekad yang bulat untuk pindah ke Spanyol.
Terry memberikan komentarnya mengenai masa depan Hazard ini melalui akun instagram pribadinya baru-baru ini.

Berita Terkait

Berita Lainnya :