Ekstra Keras Demi Puncak

 
GIANYAR - Bali United berambisi terus berada di posisi puncak klasemen Liga 1, tapi dapat tantangan berat dari Mitra Kukar yang jadi lawan mereka di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Minggu (27/8). Serdadu Tridatu dipastikan akan tampil ngotot demi memenangkan pertandingan melawan wakil dari Kalimantan itu. 
Tuan rumah dalam motivasi tinggi jelang menyambut laga ini, setelah mendapatkan dua kemenangan penting. Setelah menekuk Madura United dengan skor telak 5-2, tim asuhan Widodo C. Putro sukses mencuri tiga angka atas Semen Padang lewat kemenangan telak 1-3 di Stadion Agus Salim, Padang, Kamis (24/8) lalu.
Sementara itu, Mitra Kukar juga tidak bisa dianggap enteng. Dari dua pertandingan terakhirnya, mereka mampu sapu bersih. Bukan tidak mungkin, Mitra Kukar akan memperpanjang rekornya menjadi tiga pertandingan tak terkalahkan. Saat ini mereka berada di posisi ke-7 klasemen dengan perolehan 31 poin dari 21 pertandingan.
Menarik untuk menyaksikan jalannya pertandingan antara Bali United melawan Mitra Kukar ini. Apalagi secara head to head, sang tamu lebih unggul. Namun Bali United yang tengah on fire tentunya akan sangat bernafsu memenangkan duel, ditambah dukungan publik tuan rumah.
Sylviano Comvalius akan menjadi salah satu pemain kunci dalam pertandingan ini. Penyerang asal Belanda ini sedang dalam performa bagus. Keran golnya seperti tidak disumbat tim lain, mengingat ia selalu mencetak gol dalam sembilan laga terakhir bersama Serdadu Tridatu dengan jumlah 12 gol. Laga melawan Naga Mekes ia juga terus berambisi melanjutkan tren positif untuk menjaga titelnya sebagai top skor Liga 1 di akhir kompetisi.
Sedangkan Mitra Kukar akan mengandalkan Marclei Caesar. Marclei bisa jadi momok menakutkan bagi lini pertahan Bali United. Apalagi di laga terakhirnya ia sukses mencetak dua gol. Maka dari itu lini belakang Serdadu Tridatu harus waspada akan penyerang asal Brasil ini. (sep/feb)

Berita Lainnya :