Habis-Habisan Jaga Peluang!

 
HANOI - Bali United akan gantian bertandang ke markas FLC Thanh Hoa dalam matchday keempat Grup G Piala AFC. Serdadu Tridatu pun siap mengantisipasi permainan menyerang tim lawan. Dalam pertemuan pertama Bali United berhasil menang 3-1 saat menjamu Thanh Hoa. Di laga itu Bali United sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama meski bisa bangkit di babak kedua.
Bali kembali akan menghadapi Thanh Hoa di putaran kedua babak grup, Selasa (13/3/2018) malam WIB. Laga yang akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, diperkirakan tidak akan mudah untuk klub asal Pulau Dewata itu.
Pelatih Widodo Cahyono Putro memperkirakan tim tuan rumah akan lebih agresif menyerang di markas sendiri. Widodo mengaku sudah siap mengantisipasi serang lawan.
"Setelah pertandingan kemarin banyak hal yang kami pelajari meski kami menang di pertemuan pertama, tapi kami yakin di pertandingan nanti Thanh Hoa akan lebih menyerang lagi dan itu kami antisipasi," kata Widodo dalam konferensi pers jelang pertandingan.
Bali United sejauh ini duduk di posisi kedua dengan mengumpulkan empat poin dari tiga laga yang dilalui. Mereka tertinggal lima angka dari Yangon United di puncak. Thanh Hoa ada di posisi ketiga dengan poin tiga.
Artinya, di laga ini kedua tim akan main habis-habisan untuk menjaga peluang lolos dengan status juara grup. Kemenangan menjadi mutlak untuk terus menguntit Yangon United.
"Tentunya kami menargetkan poin penuh di pertandingan besok. Seperti yang diketahui bersama, hanya juara grup yang akan lolos otomatis ke babak selanjutnya. Namun kami sadar bila Thanh Hoa juga ingin menang. Kami wajib kerja keras demi hasil terbaik di pertandingan besok," ucap Widodo menambahkan. (dtc/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :