Jandia Ingin Balik ke Semen Padang


PADANG - Ada hal yang berbeda ketika Semen Padang menjalani latihan, kemarin. Selain diisi oleh sejumlah pemain baru, di posisi kiper justru terlihat sosok lama. Dia tak lain dari kiper Jandia Eka Putra.
Jandia terlihat ikut berlatih sejak awal hingga akhir. Bahkan dia dimainkan saat materi terakhir, melakukan internal game. Kiper 31 tahun ini pun menjalani latihan dengan cukup serius.
Tapi tunggu dulu, Jandia bukanlah pemain ke-23 yang akan memperkuat Semen Padang FC pada musim 2019. Pemain asal Padang itu hanya menumpang latihan, jelang kembali bergabung dengan PSIS. 
”Mungkin akhir Februari kembali (ke PSIS). Ini (ikut latihan) hanya untuk isi waktu luang saja. Saya juga rindu dengan teman-teman dan suasana latihan di sini,” ungkap Jandia kepada sejumlah wartawan usai latihan kemarin.
Sampai berapa lama Jandia akan ikut latihan bersama tim kebanggaan urang awak itu? ”Besok (hari ini, red) saya disuruh ikut lagi. Ya saya ikut lagi,” ujarnya.
Nah, bagaimanakah masa depan Jandia kelak? Apakah dia akan balik kucing ke Semen Padang FC? ”Kalau rezeki saya di Padang saya akan kembali. Kalau tidak ada di sini saya akan cari keluar,” tukasnya. 
Jandia sendiri sudah pasti tetap membela PSIS Semarang pada musim ini. Dia telah mendapat perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada Desember 2020.(jpc/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :