Jandia Janji Punya Harapan di PSIS


SLEMAN - Jandia Eka Putra sudah ikut berlatih bersama PSIS. Sebelumnya dia menghabiskan jatah libur di kampung halamannya.
Pemain di posisi kiper itu mengaku punya harapan tinggi bersama PSIS pada musim ini. Musim kemarin Mahesa Jenar sempat kesulitan di awal kompetisi, tapi akhirnya mampu finis di peringkat ke-10.
"Ya harapannya ke depan bisa kasih yang lebih baik. Pokoknya saya ingin yang terbaik buat PSIS," kata Jandi Eka Putra seperti diwartakan PSIS.
Di PSIS, Jandia Eka Putra akan digembleng salah satu legenda klub itu, I Komang Putra. Ia bertekad menimba pengalaman bersama I Komang Putra.
Jandia Eka Putra setuju memperpanjang kontrak di PSIS. Ia bersedia teken kontrak dengan durasi dua tahun, dari awal 2019 sampai akhir 2020.
Sementara itu PSS berharap bisa mendapatkan tenaga dari gelandang muda Persib, Gian Zola. Setelah musim kemarin dipinjamkan ke Persela, belum diketahui apakah Gian Zola masuk dalam proyeksi skuat musim 2019.
Pelatih Persib, Miljan Radovic, belum memutuskan mengenai masa depan Gian Zola. Terlebih pemain yang bersangkutan juga masih memperkuat Timnas U-22 Indonesia di Piala AFF U-22 2019.
Tapi pastinya PSS menaruh minat tinggi terhadap Gian Zola. Pendekatan sudah dilakukan PSS. Manajemen tim promosi Liga 1 2019 itu tinggal menunggu jawaban dari Persib.
Gian Zola diproyeksikan menjadi pilar lini tengah PSS. Walaupun masih berusia 21 tahun, Gian Zola dipandang punya pengalaman tinggi, sehingga berguna buat PSS yang merupakan tim promosi.
Hanya saja niat PSS untuk meminjam Gian Zola, tampaknya juga mendapat saingan dari klub lain. Salah satu yang berminat untuk memberi kesempatan Gian Zola tidak lain adalah Persela.(lg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :