Kunjungi Jakarta, Ingin Datangkan Munchen


JAKARTA - Martin Demichelis akhirnya menjejakkan kaki di Indonesia. Mantan pemain Timnas Argentina dan legenda Bayern Munchen itu hadir dalam rangkaian Allianz Explorer Camp 2019 di Jakarta, 22-23 Juni.
Minggu (23/6), Demichelis berkunjung ke Kantor KapanLagi Youniverse (KLY) yang terletak di kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat. Dia mengikuti acara meet and greet. Ratusan suporter fanatik Bayern Munchen datang dalam acara tersebut.
Banyaknya fans Bayern Munchen yang datang membuat Demichelis bangga. Meskipun sudah tak aktif bermain, namun dia tetap dielu-elukkan. "Saya terkesan ada banyak orang datang. Saya tidak membayangkan sambutan yang seperti ini," ujar Demichelis.
"Apalagi ini kali pertama saya berkesempatan datang ke Indonesia. Saat saya tahu akan ke sini, saya mulai mencari informasi tentang Indonesia," katanya menambahkan.
Sosok yang dulu saat aktif bermain menempati posisi bek tengah itu lantas punya harapan agar Bayern Munchen bisa datang ke Indonesia. Tidak hanya satu atau dua pemain, atau malah mantan pemain.
"Ini harapan saya supaya bisa datang satu tim. Buat menjajal timnas," imbuh pemain yang juga pernah bermain di Atletico Madrid dan Manchester City.
Dengan Bayern Munchen datang satu tim, maka bisa meningkatkan gairah persepakbolaan di suatu negara yang dikunjungi. Pada 2008, mereka juga pernah datang ke Jakarta untuk beruji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). (bln/feb)

Berita Terkait