Madura United Diperkuat Enam Pemain Timnas


PAMEKASAN - Madura United di Liga 1 musim mendatang banyak dihuni pemain timnas. Mereka adalah M. Ridho, Fachruddin Aryanto, Zulfiandi, Alfath Fathier, Andik Vermansah dan Beto Goncalves.
Beto Goncalves mengomentari banyaknya pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia di tim Madura United musim ini. Bagi mantan pemain Arema itu, kondisi ini akan memberi dampak positif bagi penggawa muda tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.
Menurutnya, kehadiran para penggawa Timnas Indonesia dianggap positif oleh pemain kelahiran Brasil tersebut.
“Bagus ada banyak pemain yang bergabung dengan Timnas. Pasti mereka memiliki banyak pengalaman,” ujar Beto.
“Itu juga bagus untuk tim. Mereka juga bisa membantu para pemain muda yang ada di tim ini. Apa yang kami bawa di Timnas bisa kami bagikan ke para pemain muda di tim ini. Sehingga itu juga bisa memotivasi mereka untuk menembus Timnas,” imbuh Beto.
Selain diperkuat oleh pemain berlabel Timnas, Madura United juga sukses mendaratkan penggawa berkualitas. Sebut saja mantan bek Persija Jaimerson Xavier dan top skor Liga 1 2018 Aleksandar Rakic.
 “Saya berharap suporter selalu mendukung kami dan percaya dengan kami,” tutur eks penyerang Sriwijaya FC ini.
Bukan tidak mungkin mereka akan main secara bersamaan saat kompetisi Liga 1 2019 digelar mulai Mei nanti.  Rakic adalah top skorer di Liga 1 2018. Mantan penyerang PS Tira tersebut mampu mengoleksi 21 gol.
Sementara Beto melesakkan 11 gol bersama Sriwijaya FC di musim lalu. Penyerang 38 tahun ini juga memiliki pengalaman matang dan berlabel sebagai penggawa Tim Nasional Indonesia.
Pelatih Madura United, Dejan Antonic sangat bersyukur karena timnya memiliki penyerang berkualitas. Tak tanggung-tanggung, Laskar Sape Kerrab diperkuat dua bomber mematikan yang ditakuti oleh pemain bertahan lawan.

Berita Terkait

Berita Lainnya :