Madura United Fokus Hadapi Barito


BANGKALAN - Raihan tiga poin Madura United atas Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5) malam membuat tim tamu mencatatkan hattrick kemenangan di laga pertama. Musim 2017 menumbangkan Bali United 2-0, kemudian mengalahkan Sriwijaya FC 3-0 musim lalu.
Pencetak gol penutup Laskar Sape Kerrab kemarin malam, Slamet Nurcahyo mensyukuri konsistensi timnya. Namun, pemilik nomor punggung 10 ini berharap hasil klasemen akhir tidak berbanding lurus dengan capain dua musim terakhir yang selalu gagal meraih gelar juara.
“Alhamdulillah, saya pribadi yang sudah sejak im ini berdiri membela Madura (United), saya senang sekali bisa selalu menang di pertandingan pertama, tapi saya tidak akan senang jika hasil akhirnya sama. Semoga yang musim ini bisa juara,” harapnya.
Pasca sukses menjaga tren positif tersebut, pelatih Madura United Dejan Antonic meliburkan anak asuhnya. Dia memberi rest recovery selama dua hari, terhitung sejak hari ini.
Seperti yang disampaikannya, latihan persiapan bertandang ke markas Barito Putera (24/5) akan dihelat kembali di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada Senin (20/5) malam WIB.
“Kasihan anak-anak kerja keras, biarkan mereka libur dulu dua hari ini, nanti baru latihan lagi Senin malam. Tempatnya tetap di (Stadion Gelora) Bangkalan itu seperti biasa, tidak usah pindah-pindah,” tutur Dejan.
Mantan juru taktik Persib Bandung itu menjelaskan, masih memiliki catatan meski dapat membawa timnya ke puncak klasemen sementera di pekan pertama laga kelima Shopee Liga 1 2019.
Kendati demikian, dia ingin memaksimalkan waktu latihan sejak Senin malam sebelum berangkat ke Pulau Kalimantan.
“Masih ada, tentu saya ada catatan tapi sedikit dan tidak perlu saya bicarakan PR (pekerjaan rumah) ini nanti bersama-sama kami selesaikan di latihan,” pungkasnya.(lg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :