Madura United Tak Jumawa


PAMEKASAN - Kiper anyar Madura United M. Ridho Djazulie meminta rekan satu timnya tidak jemawa atas kemenangan besar 5-1 kontra Persela Lamongan pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5) malam. Menurut Ridho, kompetisi masih menyisakan 33 pertandingan. Pasalnya, dia memandang, 16 tim yang masih belum dihadapi dinilainya memiliki kekuatan merata.
“Harapan saya teman-teman jangan jemawa, karena kompetisi masih lama, masih panjang. Kami harus harus fokus, karena selanjutnya pasti lebih berat,” harap mantan kiper Borneo FC tersebut.
Guna menjaga konsistensi pada laga selanjutnya, kiper asal Pekalongan itu membocorkan resep. Kata Ridho, Greg Nwokolo cs harus menjaga kondisi fisik, fokus dalam latihan, tidak jemawa, dan menjaga kerja sama di dalam pertandingan.
“Kuncinya mungkin menjaga kondisi fisik dan tetap fokus di latihan. Saya mau katakan lagi, kami jangan jemawa meskipun sudah menang besar. Kami harus sama-sama lagi, karena kemarin (Jumat malam) saya lihat, mereka kerja sama tidak ada yang egois jadi kunci itu,” sambungnya.
Selain itu, tapak sempurna di Shopee Liga 1 2019 tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi Ridho. Dia mengaku akan lebih tertantang untuk terus menjaga konsistensi tim dengan julukan Laskar Sape Kerrab ini. “Pasti, pasti termotivasi. Saya juga ingin menjaga tren bagus ini kedepannya,” tandasnya.(lg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :