Malu di Hadapan Bartman

 
BANJARMASIN - Barito Putera harus malu saat bermain di depan pendukungnya sendiri Bartman, ketika menjamu Arema FC, kemarin. Mereka pun gagal membuktikan, hilangnya Jacksen Ferreira Tiago selama sepekan, tidak menimbulkan masalah bagi tim. Ya, Jacksen ke Brasil karena anaknya menikah, tak bisa mendampingi tim persiapan lawan Arema. Sehingga takluk dengan skor 1-2.
Usai laga, penjaga gawang Barito Putera, Shahar Ginanjar tidak bisa menutupi kekecewaannya. Ia tidak bisa mengawal gawangnya dengan baik sehingga harus kebobolan dua gol di babak kedua.
"Kami meminta maaf kepada pendukung kami karena tidak bisa memberikan kemenangan. Padahal tadi sudah unggul dan jelas kami menginginkan kemenangan," ujar Shahar.
Ia merasa bersalah, karena dia secara pribadi juga tidak bisa tampil maksimal. Mantan pemain Mitra Kukar itu tidak bisa menahan tendangan jarak jauh Juan Pablo Pino dan gagal menghentikan Esteban Vizcarra.
"Secara pribadi, saya juga meminta maaf. Saya merasa tidak tampil maksimal malam ini," bebernya.
Padahal, seharusnya dia harus tampil lebih bagus ketika mendapatkan kepercayaan dari pelatih untuk turun. Setelah beberapa laga di bangku cadangan, Jacksen yang baru tiba di Banjarmasin kemarin memberikan kesempatan untuk Shahar turun.
"Saya meminta maaf juga kepada pelatih. Mungkin kalau saya lebih baik kami bisa mendapatkan poin atau menang," sebut dia.
Ia mengaku, sejatinya timnya tidak bermasalah ketika pelatih kepala dalam sepekan terakhir tidak memimpin latihan karena harus pulang ke Brasil. Pasalnya, tim Barito juga terus berkoordinasi selama Jacksen tidak ada di Banjarmasin.
"Tidak ada masalah, semua sebenarnya berjalan baik. Sampai akhirnya hasil malam ini kami kalah," tambahnya.
Sementara itu, Jacksen juga mengelak jika kekalahan kemarin dipengaruhi dirinya yang baru pulang dari Brasil untuk acara pernikahan anak sulungnya. "Saya sudah punya kontrak dan perjanjian ketika tanda tangan kontrak, jika anak saya menikah saya akan pulang. Tetapi saya tetap profesional dan memantau tim," sebut Jacksen.(ley/ary)

Berita Lainnya :