Menang Atau Makin Terbenam!

 
MAGELANG - Pertandingan penting bakal dijalani PSIS Semarang saat menjamu Madura United pada lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (12/7) sore. Kemenangan wajib diraih tim Laskar Mahesa Jenar agar tak semakin terbenam di jurang degradasi.
Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese, menjelaskan jika timnya sudah memperbaiki beberapa kelemahan saat kalah dari Persib Bandung, pekan lalu. Meski demikian, pelatih asal Italia itu mengakui jika Madura United merupakan tim berkualitas.
"Semua tahu Madura United tim dengan banyak pemain berpengalaman seperti Albeto de Paula, dan Greg Nwokolo. Tapi saya senang, Greg tidak bisa bermain. Pertandingan ini penting bagi PSIS setelah sebelumnya menelan kekalahan," tegas Vincenzo Annese.
Sementara Madura United datang ke Kota Getuk dengan rasa percaya diri tinggi. Kemenangan atas PSMS Medan di Pamekasan pekan lalu kembali membawa anak-anak Pulau Garam ke tren positif.
"Setelah menang lawan PSMS, memang rasa percaya diri pemain semakin meningkat. Mareka bermain baik dan kita mendapatkan aura positif lagi karena pemain punya kemampuan untuk itu (meraih kemenangan-red)," jelas Gomes.
Meski pede, namun Madura United tak bisa diperkuat tiga pemain utama. Mereka Beny Wahyudi dan Fachrudin Wahyudi Ariyanto karena akumulasi kartu kuning, serta Greg Nwokolo yang masih dibekap cedera."Saya rasa tidak ada masalah dengan absennya tiga pemain itu. Kami punya banyak pemain dengan kualitas yang sepadan," papar dia. (lig/bua)

Berita Terkait

Berita Lainnya :