Nacho Monreal Masuk Radar Barcelona

Nacho Monreal 
BARCELONA-Juara La Liga, Barcelona dirumorkan ingin menambah amunisi lini pertahanan mereka. El Blaugrana dikabarkan tertarik untuk merekrut bek Arsenal, Nacho Monreal di musim panas nanti.
Barcelona sendiri sejatinya memiliki sosok bek kiri yang tangguh pada tim mereka. Mereka memiliki Jordi Alba yang memiliki performa yang sangat baik, tidak hanya saat bertahan tetapi juga saat membantu serangan.
Namun Barcelona sendiri tidak memiliki pelapis yang sepadan untuk Alba. Untuk itu mereka mulai mencari kandidat baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka di musim panas nanti.
Dilansir Sport, Barcelona sudah menemukan kandidat yang bagus untuk lini pertahanan mereka. Mereka disebut ingin mendatangkan Nacho Monreal pada musim panas nanti.
Salah satu pertimbangan Barcelona merekrut Nacho Monreal karena sang bek memiliki jam terbang yang tinggi di level sepakbola tertinggi di Eropa.
Monreal juga saat ini sudah berusia 33 tahun, sehingga ia disebut menjadi opsi pelapis yang sempurna bagi Alba di lini pertahanan Barcelona.
Tidak hanya itu kontrak Monreal sendiri akan habis tahun depan, sehingga Barcelona tidak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah yang banyak untuk mendapatkan sang bek.
Namun laporan itu mengklaim bahwa Monreal bukanlah pilihan pertama Barcelona. Tim asal Catalunya itu disebut lebih condong untuk merekrut Alberto Moreno dari Liverpool.
Namun Moreno yang kontraknya habis di musim panas nanti sejauh ini masih belum memberikan jawaban kepada Barcelona. Pasalnya ia tengah bernegosiasi dengan sejumlah klub top Eropa yang meminati jasanya.
Jika Moreno nantinya batal memperkuat mereka, maka Barcelona sudah mendapatkan opsi pengganti yang pas pada diri Monreal.(bln/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :