Otavio Dutra, Bangga Dipanggil Timnas


SURABAYA - Bek Persebaya Surabaya, Otavio Dutra tidak bisa menyembunyikan kebahagiannya setelah namanya masuk dalam daftar 27 pemain yang dipanggil Timnas Indonesia. Mantan pemain Bhayangkara ini bahkan sangat antusias menyambut kabar tersebut.
Pemain kelahiran Brasil ini dipanggil Timnas Indonesia menyusul keputusannya untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Dutra memilih menjadi WNI melalui proses naturalisasi yang sebentar lagi akan segera rampung.
"Saya ucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan untuk membela Timnas Indonesia. Negara yang saya dan keluarga saya cintai," ungkap Otavio Dutra dalam sebuah pesan kepada.
"Kami sangat senang dan bangga mengetahui bahwa saya dipanggil untuk membela timnas," mantan pemain Persipura Jayapura ini menambahkan.
Tentu Dutra mengucapkan terima kasih kepada pelatih Timnas Indonesia yang juga mantan pelatihnya di Bhayangkara FC, Simon McMenemy atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.
"Saya sangat berterima kasih kepada coach Simon McMenemy atas kepercayaanya terhadap profesionalisme saya," imbuh Dutra.
"Saya juga berterima kasih kepada Persebaya, seluruh penggemar saya yang selalu mendukung saya," tegas bek jangkung tersebut. (bln/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :