Perseru Rekrut Direktur Teknik


Malang Post
- Perseru memperkuat jajaran tim teknis. Secara resmi Perseru merekrut pelatih dari Brasil, Jaino Matos, untuk menempati jabatan sebagai direktur teknik. Kehadiran Jaino Matos diharapkan bisa menambah analisis mengenai kekuatan teknis Perseru.
Termasuk dalam meningkatkan performa para pemain, mulai tim senior, U-19, sampai akademi. "Setelah hampir 2 bulan bertukar pikiran bersama keluarga, saya memutuskan untuk memulai fungsi baru di sepak bola Indonesia yang lebih luas," kata Jaino Matos.
"Di dalam klub banyak hal krusial yang butuh perhatian khusus. Mulai infrastruktur, protokol, sampai kriteria pemain dan pelatih," Jaino Matos, menambahkan. Oleh karena itu Jaino Matos berharap bisa bekerja semaksimal mungkin di Perseru.
Apalagi Perseru memiliki tantangan besar dalam mempertahankan eksistensi di kompetisi kasta tertinggi seperti LIGA 1 2018. "Saya ingin semua elemen di dalam Perseru bisa memiliki visi yang sama ke depan," ucap Jaino Matos. Salah satu yang ditekankan nantinya adalah pelibatan ilmu pengetahuan dalam mendongkrak performa tim. (lig/buba)

Berita Terkait

Berita Lainnya :