Persib Jamu Persiwa di Jalak Harupat


BANDUNG - Persib Bandung akhirnya dipastikan akan melawan Persiwa Wamena di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Untuk pertandingan leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia ini, Panpel akan menyiapkan sekitar 23-24 ribu tiket.
Koordinator Panpel Persib Bandung, Budi Bram menjelaskan jumlah tiket yang dijual usai menghadiri rakor di Mapolres Bandung, Jalan Bhayangkara, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (8/2). Kapasitas stadion adalah 27 ribu penonton. Maka tiket yang disediakan sekitar 24 ribu.
‘’Jadi kami tidak akan mencetak tiket melebihi jumlah kapasitas tribune. Tiket yang dicetak antara 23 atau 24 ribu,’’ kata Bram di Mapolres Bandung, Jumat (8/2).
Dalam hal ini pihak Panpel mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan yang mendukung digelarnya laga Persib melawan Persiwa di SJH. Sebagaimana diketahui, laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia yang sempat dijadwalkan pada 4 Februari lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) batal karena alasan keamanan dan keselamatan.
‘’Terima kasih juga kepada bapak Bupati Bandung dan Dispora Kabupaten Bandung yang sudah memperbolehkan stadionnya digunakan untuk pertandingan nanti,’’ ungkapnya.
Menurut Bram, untuk terciptanya keamanan, ketertiban, dan kelancaran pertandingan, pihaknya sudah melakukan persiapan sejak jauh-jauh hari.
‘’Intinya kami pun banyak berkoordinasi dengan pengelola stadion apa saja yang kurang, juga dengan aparat kepolisian,’’ tandasnya.(jpc/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :