Persib Khawatirkan Wasit

 
MALANG - Penggawa Persib Bandung siap meladeni tuan rumah Arema FC malam ini. Mereka berharap bisa membuat kejutan dan laga bisa berlangsung adil dan bagus. Selain itu, Persib sudah mewaspadai gaya permainan Arema, termasuk satu per satu pemainnya  "Persiapan kami sudah matang. Secara taktik dan strategi, sudah disiapkan oleh tim pelatih," ujar Gelandang Persib, Ghozali Siregar.
Menurut dia, dalam pertandingan timnya berharap bisa mendapatkan hasil terbaik dan maksimal. Namun, dia juga menunjukkan rasa khawatir, terutama terhadap wasit yang akan memimpin laga. Ghozali berharap, wasit bagus dalam memimpin.
"Kami berharap wasit besok bagus dalam memimpin. Tidak seperti biasanya. Kami juga berharap laga akan berjalan bagus, tidak ada rusuh atau keributan lagi," bebernya.
Ghozali menyadari ambisi dari tuan rumah yang membutuhkan kemenangan. Persib juga kerap kesulitan untuk menang, termasuk dalam dua musim terakhir, di ajang Liga 1 dan TSC 2016 ketika laga berakhir dengan kedudukan imbang tanpa gol.
"Seperti kata pelatih, Arema adalah tim yang kuat saat bermain di kandang. Selain itu, Arema banyak pemain bagus," tambahnya.
Menurut Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, meski catatan Persib kurang bagus saat bermain di Malang, dia tetap tidak ingin menyerah. Dia menegaskan setiap pertandingan berbeda.
"Setiap pertandingan tidak sama. Catatan sejarah hanyalah masa lalu dan yang penting serta menjadi target adalah masa depan," ungkapnya.
Untuk itulah, dia menegaskan timnya ingin menang, sama seperti Arema. Roberto Carlos juga tidak mau meremehkan Arema yang kini sedang berada di dasar klasemen.
"Saya tidak bisa bilang kalau Arema di posisi sulit. Bisa iya, bisa tidak," pungkas dia. (ley/bua)
 

Berita Lainnya :

loading...