Persib Yakin Bertemu Arema FC


BANDUNG - Persib Bandung akan menjamu Persiwa Wamena pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Senin (11/2). Dalam pertandingan kandang ini, Persib bertekad meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar karena sudah ditunggu Arema FC.
Pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan, saat ini kondisi pemain sangat baik dan siap untuk menghadapi Persiwa Wamena. Pelatih dari tim berjuluk Maung Bandung ini yakin bisa bermain dan menguasai bola selama 90 menit secara maksimal.
‘’Pertandingan besok (hari ini.Red) kita semua siap, para pemain fisiknya bagus. Mereka profesional, mereka mau menang untuk besok. Semua semangat dan siap. Kami yakin besok menang," kata Miljan di Graha Persib Bandung, Minggu (10/2).
Pada leg pertama, Persib hanya bisa bermain imbang tanpa gol. Karena itu, untuk bisa lolos ke babak 16 besar, Persib hanya punya jalan dengan meraih kemenangan di laga besok. 
Sementara itu, kapten Persib Supardi Nasir menambahkan, seluruh skuad Persib siap bermain dan siap menang. Namun tidak berniat untuk meremehkan lawan karena semua tim harus diwaspadai.
‘’Awal untuk kami menuju prestasi yang lebih baik, besok pertandingan yang sangat penting. Siapapun lawan, kami harus menang dan jangan berpikir mereka dari mana, biarkan kami fokus,’’ ujar Supardi.
Supardi berharap di laga kandang ini ada bantuan motivasi dari Bobotoh di lapangan. Sehingga membantu mereka untuk meraih hasil maksimal. Hal yang terpenting, pemain bisa mengikuti instruksi dari pelatih. ‘’Mudah-mudahan besok bisa menang,’’ pungkasnya.(jpc/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :