Persija Fokus Piala AFC


BEKASI - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengambil hikmah atas kegagalan Macan Kemayoran melaju lebih jauh di ajang Piala Presiden 2019. Pelatih asal Bulgaria ini mengatakan timnya bisa fokus pada ajang Piala AFC 2019.
Persija dikalahkan Kalteng Putra FC pada babak delapan besar di Stadion Patriot Cahandrabhaga, Bekasi, (28/3) lalu. Macan Kemayoran kalah adu penalti 3-4 usai skor imbang 1-1 pada waktu normal.
Bek Maman Abdurrahman juga bisa mengambil hikmah dari kekalahan tersebut. Menurutnya, jika timnya yang lolos, Persija akan dihadapkan pada jadwal padat.
"Kami kecewa karena punya target di sini (Piala Presiden). Ya ada hikmahnya karena kami dijadwalkan main tanggal 3 (Piala AFC)," kata Maman.
"Pasti berat jika lolos semifinal. Main 2 April, 3 April main, tanggal 4 April pulang, kemudian 5 April main. Itu berat. Kalau lolos mau tak mau dijalani tapi dengan kekalahan ini kami kecewa tapi ada hikmah di balik itu semua," katanya.
Usai laga ini, Persija harus menyiapkan laga tandang melawan tim Filipina, Ceres Negros di Matchday ketiga Piala AFC 2019 pada 3 April mendatang.(lg1/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :