Persikoba Gulung Triple S


BATU – Persikoba Kota Batu semakin menunjukkan ketajamanya dalam putaran kedua Liga 3, Minggu (13/8) kemarin. Bertanding di Stadion Candra Birawa Pare, Kediri, Reza Dwi Maradikan dan kawan-kawan menggulung tuan rumah Triple S dengan skor telak, 4-1 (3-0).
Bermain di kandang lawan dengan dukungan suporter tuan rumah tidak membuat anak-anak Kota Batu ini minder. Mereka justru tampul penuh semangat dan terus menekan pertahanan tuan rumah sejak awal. Satu serangan cepat akhirnya membuahkan hasil ketika pertandingan masih memasuki tujuh menit. Benny Kristiawan sukses menjebol gawang Triple S yang dikawal Alvin Bayu R.
Sukses menjebol gawang pada menit-menit awal semakin membuat pemain Persikoba percaya diri. Serangan terus dilakukan sehingga terjadi beberapa peluang. Satu peluang kembali membuahkan gol pada menit ke-19 melalui pemain nomor punggung sembilan, Vicky Jihansh.
Persikoba belum puas dengan dua gol pada babak pertama sehingga masih melancarkan serangan-serangan cepat. Sebelum turun minum, Jones Einsgerka Sado menjadikan skor berubah setelah gol yang diciptakan.  
Memasuki babak kedua, giliran tuan rumah Triple S yang banyak melancarkan serangan. Eko Prasetyo dan kawan-kawan terus menekan demi menciptakan gol karena tidak mau malu di kandang sendiri. Berbagai peluang akhirnya membuahkan gol pada menit ke-63 melalui Eko Prasetyo.
Terus-menerus melakukan serangan, Triple S kembali lengah pada menit-menit akhir. Memasuki menit ke-87, Persikoba memupus harapan Triples S menang dengan gol yang diciptakan pemain pengganti, Fahreza. Persikoba akhirnya pulang dengan kepala tegak setelah mengalahkan Triple S dengan skor 4-1.
‘’Prestasi Persikoba cukup bagus pada putaran kedua Liga 3 ini. Bertanding selama empat kali, Persikoba menang tiga kali dan sekali seri. Empat kali pertandingan itu, tiga kali bertanding di kandang lawan dan sekali bertanding di Batu,’’ tegas Riyanto, Sekretaris Askot PSSI Kota Batu. (feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :