Pilar Absen Bukan Keuntungan

 
LAMONGAN - Persela Lamongan tak akan diperkuat beberapa pemain pilar menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Bekasi, Minggu (27/8) hari ini. Meski demikian, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco menganggap hal itu bukan sebuah keuntungan bagi timnya.
Untuk laga tersebut, Laskar Joko Tingkir dipastikan tidak akan diperkuat striker andalannya yakni Ivan Carlos. Striker asal Brasil itu mengalami cedera di kaki kanannya saat bermain melawan Mitra Kukar. Ivan Carlos pun terpaksa harus absen sekitar dua bulan.
Selain itu, penyerang lainnya yakni Ahmad Nur Hardianto juga masih cedera. Namun meski sang tamu tak bisa memainkan komposisi terbaiknya, Teco menyebut hal tersebut tak akan berpengaruh bagi Persija.
"Kami akan tetap menurunkan pemain yang paling siap. Absennya banyak pemain inti Persela, belum tentu jadi keuntungan utama bagi kami," ujar Teco.
"Semua akan kami antisipasi dan kami akan menurunkan skuad terbaik," sambung pelatih asal Brasil ini.
Saat ini, Persija berada di posisi enam klasemen sementara Liga 1. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil meraih 33 poin dari 21 laga. Sementara Persela bertengger di posisi 15 klasemen sementara Liga 1. Hingga saat ini, mereka hanya baru mengoleksi 24 poin dari 20 laga. (bol/feb)
 

Berita Lainnya :