Posisi Pemain Asing Terancam


PAMEKASAN - Langkah Madura United di Piala Presiden 2019 hanya sampai semifinal. Mereka dikandaskan Persebaya Surabaya dengan agregat 2-4. Meski mampu melaju hingga empat besar, pihak manajemen tidak puas. Dampaknya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini melakukan evaluasi secara mendalam.
Pemain pos lokal dan asing masih belum aman dengan masa depan. Bahkan, ada satu pemain impor terancam terdepak dari skuat. Pemain asing itu ialah Dane Milovanovic. Pemain berpaspor Australia ini tidak pernah sekalipun dipasang Madura United sebagai starter dan hanya mencatatkan 56 menit bermain di Piala Presiden 2019.
Nantinya, evaluasi dari skuad Madura United masih menunggu pelatih Dejan Antonic. Termasuk, memutuskan nasib Milovanovic, yang sejauh ini penampilannya tak kunjung memuaskan.
"Faktanya, kami akan evaluasi total, baik pemain asing maupun lokal. Tapi, kami masih menunggu rekomendasi dari pelatih," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.
"Posisi Milovanovic itu salah satu yang akan kami evaluasi," kata Haruna Soemitro.
Sepanjang Piala Presiden 2019, Milovanovic kalah bersaing dari Asep Berlian dan Zulfiandi sebagai tukang jagal di lini tengah Madura United.
Apabila Milovanovic ditendang, pos pemain asing Asia di Madura United kembali terbuka. Namun, Haruna Soemitro belum memikirkan calon penggantinya. "Sejauh ini belum ada," imbuhnya. (bln/feb)

Berita Terkait

Berita Lainnya :