Purwaka Nostalgia, Beri Selamat Ultah Arema

 
MALANG - Bermusuhan di lapangan hijau, tetapi solidaritas antara pemain Arema FC dan Persib Bandung tetap terjalin. Pemain Maung Bandung turut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Singo Edan yang kini telah mencapai umur 30 tahun.
"Saya mau ucapkan selamat ulang tahun untuk Arema. Juga kepada para fans," ujar bek Persib Bandung, Vladimir Vujovic.
Hal yang sama disampaikan pula oleh mantan pemain Arema, Purwaka Yudhi Pratomo. Dia memberikan ucapan selamat untuk tim ini, yang pernah beberapa musim dia bela."Kembali datang ke Malang tentu saya senang dan terutama saya ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Arema dan semua Aremania," ujar dia.
Purwaka mengakui, momen ulang tahun dipastikan ramai di Malang. Dan kebetulan, untuk tahun ini dia bisa berada di Malang, sekaligus melepas rindu dengan beberapa rekannya seperti Beny Wahyudi, Dendi Santoso, hingga Hendro Siswanto. "Malang itu sangat bersahabat dan suasananya enak. Saya paling ingat juga dengan bakso bakarnya," paparnya.
Pemain asal Lampung itu pun mengatakan, jika dirinya sudah menyantap bakso bakar. Sebelum datang, dia sudah memesan salah satu bakso bakar favoritnya kepada Dendi Santoso. "Lalu saya juga menikmati bakso bakar dengan pemain Persib yang lain," tambah dia.
Purwaka sendiri terhitung memiliki karier yang lama di Bhumi Arema. Dia sudah berada di klub ini sejak tahun 2009 dan meninggalkan Malang pada 2012. Lalu, dirinya kembali lagi membela Arema selama dua musim, sebelum pindah ke Persib Bandung. (ley/van)

Berita Terkait

Berita Lainnya :