RD Tak Remehkan Madura United

 
BOGOR-Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan tak mau meremehkan kekuatan Madura United. Arsitek yang akrab disapa RD ini menganggap semua pemain Laskar Sape Kerrap bisa membahayakan timnya.
Tira Persikabo dan Madura United akan bersua pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan kedua tim bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (12/7).
Jelang laga tersebut, RD menilai tim lawan memiliki banyak pemain bagus. Oleh sebab itu, mantan pelatih Timnas Indonesia ini tidak bisa hanya mewaspadai satu atau dua pemain saja.
"Semua pemain saya waspadai, termasuk pemain cadangannya. Di cadangan kanan dan kiri ada Alfath (Fathie) dan David Laly, Greg (Nwokolo), Andik (Vermansah), Slamet Nurcahyo juga, Beto (Goncalves), semua pemain kita waspadai," ujar RD di Stadion Pakansari, Kamis (11/7).
Sementara itu, pertandingan antara Tira Persikabo kontra Madura United dipastikan akan berlangsung seru. Sebab, kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.
Tira Persikabo saat ini menempati posisi kedua dengan mengemas 15 poin. Sedangkan Madura United ada di bawahnya dengan mengantongi 12 angka. RD pun semakin berhasrat untuk bisa mengalahkan tim asal Jawa Timur itu. Meskipun dia menyadari itu tidak akan mudah.
"Kita melawan tim hebat, justru saya punya motivasi lebih, mengalahkan tim yang bagus secara kualitas," imbuh RD.(bpn/jon)

Berita Terkait