Ricky Fajrin Gantikan Bagas


JAKARTA - Bagas Adi Nugroho saat ini masih diragukan bisa ikut Sea Games 2017 bersama Timnas U-22 Indonesia. Untuk mengantisipasi hal tersebut, tim pelatih Timnas U-22 sudah menyiapkan calon penggantinya yakni Ricky Fajrin.
Bagas kini tengah menepi karena menderita cedera lutut kiri. Cedera itu didapatnya saat membela Timnas U-22 melawan Thailand pada kualifikasi Piala Asia U-23, Juli lalu.
Kabarnya, pemain milik klub Arema FC itu harus beristirahat selama satu bulan akibat cedera tersebut. Bagas pun bisa saja absen di Sea Games 2017 karena Timnas U-22 akan berlaga mulai 15 Agustus mendatang.
“Semuanya siap ya, tapi ada beberapa pemain seperti Bagas masih tahap penyembuhan akibat cedera. Kami masih melihat perkembangan dan menunggu hasil recovery dari Bagas,” ujar Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.
Jika nantinya Bagas tak bisa pulih tepat waktu, Timnas U-22 sudah menyiapkan penggantinya. Pemain tersebut berasal dari klub Bali United.
“[Ricky] Fajrin, alternatif untuk stopper karena Bagas cedera. Fajrin bisa bek kiri dan center back jadi kita manfaatkan itu,” tutur Bima.
Selain Bagas, ada pula pemain yang cedera yakni Muhammad Hargianto. Namun, cedera yang dialami pemain Persija Jakarta itu sudah membaik dan akan segera bergabung dalam sesi latihan bersama dengan rekan-rekannya yang lain.
“Hargianto sudah bisa bergabung yang lain latihan,” tandasnya. (bol/feb)

Berita Lainnya :