Zidane Terus Rayu Mane

LARIS: Penampilannya yang memukau di Liverpool membuat Real Madrid terus merayu Sadio Mane. 
MADRID-Real Madrid dipastikan tidak akan berusaha mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim depan, dan salah satu nama yang muncul sebagai opsi lain adalah Sadio Mane. Peluang transfer ini lebih mungkin terwujud.
Mengutip Marca, salah satu sumber internal Madrid mengklaim bahwa Los Blancos tidak akan berusaha mengejar Mbappe pada bursa transfer berikutnya. Mereka menilai mengejar Mbappe sangat sulit.
Sebab itu, muncul beberapa nama lain. Madrid disebut masih menilai Eden Hazard sebagai target utama mereka musim depan, tetapi nama Sadio Mane juga terus dibicarakan. Dua pemain ini sangat mungkin didatangkan Madrid.
Mane dinilai sempurna untuk Madrid karena gaya bermainnya yang komplementer dengan skuat Madrid saat ini. 
Hingga kini belum ada pendekatan yang konkret dari Madrid. Zidane memang mengincar Mane, dan dia sudah beberapa kali berbicara dengan Mane. Namun, baik sang pemain dan perwakilannya masih belum mau mendiskusikan masa depannya sampai akhir musim ini.
Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara Premier League dan masih berjuang di Liga Champions. Sebab itu, Mane mengaku hanya ingin fokus pada tugas yang ada di tangan mereka.
Di sisi lain, Mane terus dirayu Zidane, dan rayuan pelatih sukses seperti Zidane jelas tidak mudah ditolak. Dia memang terikat dalam komitmen pada Liverpool dan Jurgen Klopp, tetapi Mane disebut mulai tertarik pada pesona Zidane.
Di usia 26 tahun, Mane baru saja memperpanjang kontraknya pada November lalu, dia terikat hingga 2023. Namun, meski nyaman bermain di Anfield, dia tidak menutup kemungkinan untuk pergi.
Penyerang ini sudah menghabiskan dua musim di Southampton, tiga musim di Red Bull Salzburg, dan semusim di Metz. Mane sudah menikmati tiga musim yang indah bersama Liverpool.
Kemasyhurannya melonjak di bawah bimbingan Klopp, tetapi tetap saja hal itu bisa berlipat ganda dengan bekerja di Los Blancos dan di bawah bimbingan Zidane.(bln/jon)

Berita Terkait

Berita Lainnya :