Wallpaper Paint Service Solusi Pengecatan Kekinian


 
MALANG - PT Inti Daya Guna Aneka Warna (Indana) produsen cat Decofresh terus berinovasi. Terbaru, PT Indana mengeluarkan layanan Wallpaper Paint Service. Minggu (4/2),  layanan ini mulai dikenalkan kepada masyarakat  di lapangan Rampal, Kota Malang.
Marcom PT Indana Very Fadli menjelaskan, layanan baru ini bukanlah layanan pengecatan biasa. Melalui layanan ini, customer dapat memilih sendiri gambar atau corak pada dinding rumahnya layaknya wallpaper. 
“Jika wallpaper menggunakan bahan dasar kertas atau vinyl, layanan Wallpaper Paint Service ini seluruh bahan dasarnya menggunakan cat,” kata Very Fadli kepada Malang Post.
Very memastikan hasil akhirnya tak kalah dengan wallpaper biasa. Dengan layanan Wallpaper Paint Service ini, customer banyak mendapat keutungan, yakni dapat memilih sendiri corak dan warnanya, dan harga yang ditawarkan pun relatif  lebih murah.
Untuk bahan dasar cat dengan merek Decofresh ini, pihaknya membandrol harga Rp 25 ribu permeter persegi. Sedangkan untuk bahan dasar cat merek Fascolith, dibanderol dengan harga Rp 35 ribu permeter persegi.
“Bedanya jika Decofresh hanya digunakan untuk indoor, sedangkan Fascolith bisa indoor maupun outdoor,” ungkapnya.
Menurutnya, baik indoor ataupun outdoor finishing pengecatan layanan ini menggunakan produk merek Metaliqua.
“Memilih Metaliqua untuk top choat karena produk kami ini memiliki sentuhan artistik. Goresan catnya mantul, seperti ada actionnya, sehingga dinding pun tampak lebih hidup dan semakin indah tentunya,” tambahnya. 
Untuk mendapatkan layanan ini, Vadly mengatakan tak perlu repot. Customer cukup menelpon, selanjutnya tim dari PT Indana akan datang untuk lebih dulu melakukan survey dan pengukuran.
Saat survey, petugas juga lebih dulu melihat kondisi dinding. Jika kondisinya lembab, maka langsung dilakukan perbaikan. Tapi jika kondisinya ready pengecatan bisa langsung dikerjakan. Untuk motif, customer dapat memilih. 
“Kami menyediakan ratusan motif, sehingga saat ada permintaan dari customer bisa langsung kami layani,” urainya.
Bahkan jika customer meminta saran tentang corak maupun warna dinding, pihak PT Indana pun akan memberikan, tanpa ada biaya tambahan.
“Biasanya wallpaper disesuaikan dengan interior atau gaya ruangan. Agar lebih menarik dan keren, kami bisa memberikan masukan. Tapi pilihannya tetap pada customer,” tambahnya.
Ditambahkannya, pengerjaan itu tidak membutuhkan waktu lama.
“Kami memiliki tenaga terampil. Mereka dapat mengerjakan dalam waktu yang tidak lama dan hasilnya pasti memuaskan,” urainya. 
Dia juga mengatakan untuk mengecatan pihaknya menggunakan dua jenis. Pertama dengan pengecatan biasa, tapi ada yang menggunakan cetakan. 
“Motifnya terserah saja, bisa strip. Motip strip kami menggunakan bantuan isolasi. Kalau motif flaminggo menggunakan bantuan cetakan. Juga ada motif abstrak,” tambahnya.
Layanan Walpaper Paint service ini segmennya adalah semua. Mulai dari rumah tangga, perumahan, apartemen dan lainnya.
“Sekarang ini kan sedang trend instagramable. Dengan dinding-dinding bercorak, penghuni rumah bisa foto-foto kemudian menguploadnya ke media sosial. Mereka juga dipastikan lebih nyaman di rumah, karena dinding rumahnya bercorak sesuai yang diinginkan,” tambahnya.
Pihaknya sengaja mendirikan booth di lapangan Rampal kemarin, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang produk baru itu. Layanan ini banyak diminati masyarakat, bahkan sebagian warga langsung inden untuk pengecatan. (ira/aim)

Berita Terkait