Valentine dan Imlek, Ijen Suites Gelontor Promo


 
MALANG - Dua momen di bulan Februari, Valentine dan Tahun Baru Imlek dimanfaatkan oleh Ijen Suites Resort & Convention untuk mengangkat pendapatan. Berbagai program siap digelontorkan untuk memanjakan para tamu, baik promo room maupun food and beverages (F&B).
PR Ijen Suites Resort & Convention, Sufian Atsauri mengatakan, momen Valentine yang jatuh pada 14 Februari mendatang, manajemen akan menghadirkan program bertajuk Ijen Suites I'm in Love. Program ini menawarkan dua promo berbeda, yakni Romantic Night on Sky dan Unforgettable Moment Room Package.
"Para tamu dengan pasangannya  bisa merayakan Valentine dengan candle light dinner di lantai 11 pada program Romantic Night on Sky. Kami menyiapkan sekitar 50 table untuk 50 couples di Tedja Sky Lounge. Jika reservasi membeludak, kami menyiapkan opsi lain, yakni di lantai 12 dengan suasana out door jika cuacanya memungkinkan," ujar pria yang akrab disapa Fian ini.
Untuk promo room Valentine, Ijen Suites menawarkan rate mulai Rp 1,402 juta nett per room dengan fasilitas dinner di dalam kamar, Valentine praline serta couple massage.
"Paket ini juga sudah termasuk layanan standar hotel, seperti breakfast untuk dua orang, gratis penggunaan gym, sauna, jacuzzi dan kolam renang," sambungnya.
Usai promo Valentine, Ijen Suites langsung menyambung dengan program Imlek. Pada 15-17 Februari, promo bertajuk Asian BBQ dengan konsep all you can eat Bazar Kuliner dihadirkan di Landbouw Resto. 
Restaurants Manager Ijen Suites, Imam Wahyudi menyebutkan, event Asian BBQ hampir sama dengan program BBQ reguler yang digelar setiap Sabtu malam. Yang membedakan, pada event spesial tersebut akan disajikan hidangan khas Asia, antara lain Pecking Duck dan Cantonese Chicken.
"Selama tiga hari kami gelar berturut-turut sembari memanfaatkan libur long weekend di tengah bulan Februari. Setiap hari kami menyajikan 80 menu berbeda untuk memanjakan para tamu. Pada program ini kami membanderol harga spesial, Rp 120 ribu per pax. Khusus anak-anak Rp 80 ribu per pax," ujar Yudi, sapaannya.
Sedangkan untuk kamar, pada moment Imlek, Ijen Suites memberikan diskon 10 persen dan free satu voucher promo Asian BBQ untuk tamu yang melakukan reservasi langsung ke hotel maupun walk in. 
Sementara itu, pada moment long weekend tengah bulan mendatang, Ijen Suites sudah mulai kebanjiran reservasi kamar. Tercatat hingga Sabtu (3/2) lalu, untuk check in 16 Februari sudah terisi 65 persen. Sedangkan check in 17 Februari sudah 75 persen. (nda/udi) 

Berita Terkait