Belanja Dapat hadiah di Store Boutique Selfie


MALANG - Salah satu store fashion yang terletak di dalam Mall Olympic Garden (MOG) menggeber promo diskon dan harga khusus. Store Boutique Selfie memberikan hadiah menarik bagi para pelanggannya yang berbelanja minimal Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.
SPG Boutique Selfie, Prita Meyla mengatakan, sejak awal Februari lalu, pihaknya menggeber promo diskon untuk harga pakaian mulai Rp 155 ribu hingga Rp 255 ribu menjadi Rp 59 ribu hingga Rp 99 ribu. “Kami juga memiliki promo harga khusus untuk pakaian wanita, yakni mulai Rp 95 ribu hingga Rp 135 ribu,” papar dia kepada Malang Post.
Prita menerangkan, pihaknya juga memberikan diskon sebesar 20 persen bagi beberapa item baju, rok hingga celana yang hanya tinggal satu item saja. Untuk stok last piece tersebut, harga yang dibanderol awalnya sekitar Rp 325 ribu menjadi Rp 260 ribu. Store yang terletak di lantai dasar MOG tersebut menjual berbagai maam baju perempuan yang kekinian, mulai dari baju, celana, dress hingga rok.
Tak ketinggalan, berbagai aksesoris, seperti kalung, sepatu hingga tas juga dijual disana. Untuk sepatu, pihaknya membanderol harga sekitar Rp 345ribu dan untuk tas Rp 310 ribu. “Bidikan pasar kami adalah anak kuliahan dan anak SMA. Tak ketinggalan, karyawati juga berbelanja disini. Utamanya, mereka yang menggemari Korean Style,” papar dia.
Lebih lanjut, Prita menjelaskan, bagi para pelanggan yang berbelanja dengan nominal minimal Rp 500 ribu, maka akan mendapatkan hadiah berupa gantungan kunci, sisir atau kalung. “Sementara yang berbelanja hingga Rp 700 ribu, bisa mendapatkan tas kecil atau botol minum. Sedangkan untuk pengunjung yang berbelanja hingga Rp 1 juta, akan mendapatkan boneka cantik,” lanjut dia.
Geber diskon tersebut selain untuk menghabiskan stok yang ada, juga sebagai gimmick untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Sejak promo tersebut diadakan, penjualan meningkat tajam. “Biasanya, satu hari hanya sekitar 11 item yang mampu terjual. Saat ini menjadi 35 item per hari,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait