magista scarpe da calcio Geber Diskon Penjualan Caption Meroket


Geber Diskon Penjualan Caption Meroket


MALANG - Menjelang Tahun Baru Imlek, gerai yang menjual berbagai keperluan perlengkapan rumah tangga, Caption yang ada di dalam Mall Olympic Garden (MOG) menggeber diskon hingga 60 persen. Perlengkapan yang dijual, seperti keset, karpet, selimut, handuk hingga sprei diberi harga semurah mungkin.
Sejak tanggal 1 Februari 2018 terebt, toko ini tidak pernah sepi pembeli. Kepala Toko Caption MOG Malang, Intan Natalia mengatakan, promo tersebut digeber dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek. Berbagai macam pilihan peralatan rumah tangga tersebut, harga awalnya mulai sekitar Rp 45 ribu hingga Rp 2 jutaan menjadi mulai Rp 16 ribuan hingga Rp 1 jutaan. “Promo terebut berlaku sejak1 Februari  hingga 3 Maret. Akhir bulan nanti, akan ditambahkan dengan Boom Sale juga. Diskon yang diberikan sekitar 60 persen dan berlaku hanya di Malang, Solo, Jember, Palembang dan Lombok,” terang dia kepada Malang Post.
Produk yang dijual diantaranya selimut impor, beli satu seharga Rp 39 ribu dan beli 2 seharga Rp 75 ribu. Sementara untuk sprei impor mulai Rp 169 ribu, handuk impor Rp 29 ribuan, karpet impor ukuran besar harga awal Rp 2,6 juta menjadi Rp 999 ribu, karpet impor Rp 99 ribu, keset impor Rp 16 ribu dan tikar Rp 99 ribu.
Meski murah menurutnya,  tetap mengutamakan kualitas. Sejauh ini, yang menjadi bidikan pasar adalah para ibu-ibu rumah tangga dan juga pria dewasa. “Tak jarang, banyak juga anak muda yang menjadi pengantin baru membeli barang tersebut. Hal ini untuk mempercantik isi rumah dengan desain yang unik dan harga yang terjangkau,” lanjut dia.
Sebelum ada event diskon tersebut, rata-rata ada sekitar 50 item yang berhasil terjual setiap harinya. “Ketika ada event ini, penjualannya naik 10 kali lipat. Jadi sekitar 500 item per hari. Target awal hanya sekitar 350 item per hari. Setiap harinya, toko kami tidak pernah sepi,” tandas Intan.(tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top