Parfum Aroma Wangi Nan Segar Jadi Buruan Mahasiswa



MALANG- Minyak wangi menjadi salah satu perlengkapan wajib yang harus dimiliki untuk menunjang penampilan. Aroma parfum menjadi identitas pemakainya. Saat ini, aroma parfum yang banyak digandrungi kaum adam dan hawa adalah aroma musk woody dan romantic yang memberikan aroma wangi nan segar.
Sales Aromania Parfumery, Aldy Setya mengatakan, toko parfum yang terletak di kawasan Jalan Soekarno-Hatta tersebut memiliki sebanyak 600 jenis parfum. Kebanyakan yang memburu adalah para mahasiswa.
“Karena posisi kami yang lebih dekat dengan kampus. Sehingga, banyak mahasiswa yang memburu parfum kami. Tak jarang, ada juga beberapa karyawan dan karyawati kantoran,” terang Aldy kepada  Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, jika dibandingkan, jumlah pengunjung yang paling banyak para perempuan, yakni sekitar 70 persen. Biasanya, perempuan tersebut membeli parfum lebih dari satu botol dengan wewangian yang berbeda. “Biasanya, mereka menyesuaikan dengan acara yan akan dihadiri. Untuk ke pesta, bekerja di kantor atau untuk bepergian,” jelas dia.
Aldy menuturkan, saat ini, parfum yang menjadi buruan pelanggan adalah aroma musk woody dan romantic. Untuk parfum yang beraroma woody musk adalah tipe parfum VIP 212 Man, Carolina Hererra yang memberikan kesan maskulin, spotif dan juga elegan. Sedangkan untuk perempuan, aroma romantic yang disediakan untuk aroma Victoria’s Secret Romantic Wish tersebut memberikan kesan menyegarkan, elegan dan memberikan kesan sexy. “Kalau laki-laki, lebih condong ke aroma musk woody. Sedangkan untuk perempuan, wanginya cenderung ke aroma romantic. Kedua aroma tersebut selama satu bulan, rata-rata penjualannya hingga satu liter parfum,” papar dia.
Sementara itu, Aldy menambahkan, setiap harinya, pihaknya mampu menjual hingga sekitar 3 liter per hari. Kebanyakan, yang membeli parfum tersebut kebanyakan mereka yang hanya tinggal isi ulang saja. “Sebanyak 60 persen pelanggan itu mengisi reffil. Selebihnya, adalah pembeli parfum baru yang juga disertai dengan botolnya,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait