Tawarkan Sensasi Romantic Dinner di Skyroom


MALANG - Februari identik dengan bulan romantis. Pasalnya, setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai momen Valentine. Momen inilah yang digunakan THE 1O1 Hotel Malang OJ menyiapkanprogram romantic dinner bertajuk Romance d’Amour untuk pasangan terkasih di Skyroom, lantai 12.
Public Relations THE 1O1 Hotel Malang OJ, Gitvy Fitria Marethasary mengatakan, promo tersebut dihadirkan dengan harga Rp 345 ribu nett per couple. Tamu yang datang bersama pasangannya akan memperoleh beragam fasilitas, mulai romantic live band performance, rose for ladies, set menu for couple, free flow infused water, chocolate praline, table decoration hingga photo booth.
“Target kami sekitar 50 pasangan atau setara dengan 100 pax. Tahun 2017 lalu, pada program Valentine dinner, Skyroom kami full dengan pasangan. Kami berharap tahun ini juga demikian,” terang Gitvy kepada Malang Post.
Menu yang dihadirkan pun akan bernuansa romantis, mulai dari Romantic Soup (broccoli and carrot cream soup) Dip Tower (Sirloin Steak, Potato dan Mushroom Vegetable). Smoke Chicken Lover dan Greentea Blast Chocolate Cake.
Lebih lanjut, Gitvy mengungkapkan, momen romantis tersebut akan dimeriahkan dengan pembagian doorprize bagi para pasangan yang mengenakan Valentine Dress Code terbaik. “Hadiahnya macam-macam, salah satunya voucher menginap. Acara ini dimulai pukul 18.00 hingga 23.00 WIB,” beber dia.
Sementara itu, pada 15 Februari, THE 1O1 Hotel Malang OJ juga turut memeriahkan Tahun Baru Imlek dengan menggelar dinner bertajuk ‘Puppy in Red’. Untuk perayaan tersebut, pihaknya membanderol Rp 150 ribu nett per pack all you can eat yang akan berlangsung dari pukul 18.00 hingga 23.00.
Gitvy memaparkan, pihaknya menyediakan Sembilan  menu untuk meramaikan sajian Imlek, seperti, Live Cookong, Noodle Corner, Mongolian BBQ, Buffet Assorted Cakes dan aneka pudding. Sementara untuk main course, ada Chicken Kungpaw, Beef Blackpeer, Buddha Jump Over The Wall Soup, yaitu sajian crabs meat, ayam dan sosis serta sushi dan salad bar. (tea/aim)