magista scarpe da calcio Sajikan Romantisme Dinner di Swiss-Belinn Hotel


Sajikan Romantisme Dinner di Swiss-Belinn Hotel


MALANG - Merayakan valentine pada 14 Februari  mendatang, Swiss-Belinn bisa menjadi pilihan untuk memanjakan pasangan dalam hari kasih sayang itu. Khusus valentine, Swiss-Belinn menggelar dinner bertajuk 'Sweet on You, Cupid's Crush' di pool side.
Acara dimulai pukul 18.00 hingga acara selesai.  Asisten Sales Manager Swiss-Belinn Malang, Erwinda Moonica mengatakan, gelaran dinner tersebut dibanderol seharga Rp 300 ribu per couple. Harga tersebut sudah termasuk dekorasi dan set menu yang berisi two colours soup (pumpkin and green peas), vegetable salad, beef steak, dessert (cake) dan dragon fruit juice.
"Untuk paket valentine, kami menargetkan sebanyak 30 pasangan. Saat ini, sudah ada 20 pasangan yang inden," papar dia ketika ditemui Malang Post.
Pada dinner tersebut, seluruh pasangan yang datang akan merasakan romantisme. Set menu disajikan bergantian. "Satu per satu, menunya akan kami keluarkan dan dinikmati oleh pasangan," beber dia.
Pasangan yang datang dan merayakan valentine juga akan diberikan doorprize untuk pasangan dengan kostum terbaik. "Acara tersebut juga dimeriahkan dengan live accoustic," lanjut dia.
Wanita yang akrab disapa Winda tersebut menambahkan, pihaknya juga menyediakan paket makan malam untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Tahun ini, tema yang diusung adalah 'Peking Street Food.' Untuk paket tersebut, pihaknya membandrol harga Rp 120 ribu per pack, all you can eat untuk para pengunjungnya. "Nantinya, akan disediakan 9 buffet menu, seperti live cooking, stoll lamian mie, sechuan, Beijing, Shanghai, kue cina dan aneka salad," beber Winda.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan hadiah untuk para tamu yang datang pada 16 Februari  mendatang dengan lucky draw pohon angpao. "Jadi, nanti tamu yang datang akan mendapat kesempatan untuk lucky draw. Hadiahnya berupa voucher makan atau voucher berenang," tandas Winda.(tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top