Angkat Mie Soup Plate untuk Menu of The Month

 


 
MALANG – Memanfaatkan momentum Tahun Baru Imlek, Hotel Aria Gajayana Malang menghadirkan menu of the month dengan nuansa oriental, Mie Soup Plate. Untuk menemani sajian bernuansa oriental tersebut, Aria Gajayana juga menyajikan minuman Scarlet Kiss selama Februari ini.
Food and Beverages (F&B) Manager Hotel Aria Gajayana, Bambang Satria Wijaya mengatakan, menu mie sengaja dihadirkan karena memiliki filosofi yang bagus dalam budaya masyarakat Tionghoa.  “Mie merupakan perlambang harapan panjang umur dan rezeki yang tak putus-putus. Itu sebabnya pada Februari yang juga momen perayaan Imlek, kami menyajikan Mie Soup Plate,” ujar Bambang pada Malang Post.
Mie Soup Plate merupakan sajian mie dengan kuah kental dan beraneka sayur. Untuk toppingnya, Aria Gajayana menawarkan tiga varian, yakni ayam, daging sapi dan udang. Seporsi Mie Soup Plate dibanderol Rp 39 ribu nett.
“Kami sengaja menghadirkan menu of the month dengan harga yang lebih bersahabat agar bisa dinikmati oleh segmen pasar yang lebih luas,” sambungnya.
Berbeda dengan Mie Soup Plate yang disajikan dengan citarasa oriental, untuk minuman Scarlett Kiss, Aria Gajayana sengaja menampilkan dengan nuansa Valentine mengingat di bulan yang sama juga dirayakan hari kasih sayang. Minuman ini merupakan perpaduan strawberry milk, espresso dan topping strawberry ice cream.
"Ada perpaduan antara kelembutan rasa strawberry milk dengan kopi. Cocok bagi pecinta kopi juga,” ungkap pria yang berdomisili di Kepanjen ini.
Sementara itu, selain menghadirkan promo F&B, bulan ini Aria Gajayana juga memberikan penawaran harga spesial untuk tamu long stay. Dengan minimal stay 10 hari, para tamu akan mendapat special rate Rp 595 ribu nett. 
“Beberapa tamu ekspatriat mempercayakan Aria Gajayana untuk long stay. Tak hanya satu dua minggu, tapi bisa sampai hitungan bulan menginap di sini. Sebagai apresiasi kami terhadap tamu long stay, kami menghadirkan program ini. Rate yang kami hadirkan sudah termasuk breakfast dan laundry,” kata General Manager Hotel Aria Gajayana Malang, Ratna Dwi Rachmawati. (nda)

Berita Terkait