magista scarpe da calcio Promo Imlek, Holland Bakery Tawarkan Hantaran Parcel Spesial


Promo Imlek, Holland Bakery Tawarkan Hantaran Parcel Spesial


MALANG - Holland Bakery kembali menggeber promo untuk parcel dan pilihan kue tart untuk hantaran Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 16 Februari  mendatang. Promo parcel berlaku hingga 18 Februari. Hantaran parcel bebas ongkos kirim dengan pembelian minimal Rp 250 ribu.
Operational Manager Holland Bakery Malang, Aswita Nurmawati mengatakan, sejak awal Februari lalu, pihaknya sudah mempersiapkan kebutuhan parcel untuk hantaran perayaan Tahun Baru Imlek. “Untuk paket parcel, berisi beberapa kue kering produk Holland Bakery disertai dengan souvenir cantik dan juga dikemas semenarik mungkin,” terang Aswita kepada Malang Post.
Untuk parcel, pihaknya membanderol mulai Rp 450 ribu hingga Rp 1,1 juta. Harga tersebut tergantung dari isinya dan juga kemasannya. Paling diminati parcel seharga Rp 450 ribu dan Rp 750 ribu. “Hingga Imlek usai nanti, targetnya ada sekitar 300 parcel hingga 400 parcel. Karena pasarnya yang terbatas. Kami juga memberikan keleluasaan kepada pelanggan yang ingin memberikan hantaran balasan kepada kolega dan kerabatnya,” lanjut dia.
Selain parcel, pihaknya juga menyediakan berbagai macam jenis kue lainnya, mulai dari Black Forest Cake, Tiramisu Cake, Lemon Cake, Mocca Cake, Honey Cheesecake, Chocolate Cherry Crme Brulee, Swtrawberry Cake, Orange Cake dan Peanut Butter and Jelly Cake.
"Ukurannya, mulai dari 15 centimeter hingga 24 centimeter dengan harga mulai Rp 171 ribu hingga Rp 330 ribu. Di luar itu, ukurannya juga bisa ditentukan sesuai dengan keinginan konsumen. Bentuknya tidak hanya bulat, tapi juga bisa kotak. Kami juga menyediakan kue lapis legit, dengan enam macam rasa, diantaranya, keju, original, pandan, hingga cokelat,” papar dia.
Holland bakery juga bisa melakukan pengiriman ke alamat yang dituju oleh pelanggan. "Kalau dibawah Rp 250 ribu per alamat dikenakan biaya ongkir hingga Rp 15 ribu. Sedangkan ongkir untuk pengiriman ke Kabupaten Malang hingga luar Kota Malang dibanderol sebesar Rp 20 ribu" tandas dia.(tea/aim)

Berita Terkait