2.569 Barang Hartono Elektronik Promo Hoki


MALANG – Momen tahun baru Imlek banyak dimanfaatkan untuk menggenjot penjualan dengan promo istimewa. Seperti yang dilakukan Hartono Elektronika Malang. Mulai 12-18 Februari  memberikan promo khusus untuk 2.569 jenis barang elektronik.
Store Manager Hartono Elektronika Malang Agus Iskandar mengatakan, untuk memeriahkan momen Imlek, pihaknya menyediakan 3 promo besar bertajuk 'Harga Hoki, Diskon Hoki dan Hadiah Hoki'. Promo berlaku untuk seluruh pemegang kartu member Hartono.
"Untuk pemegang kartu member  berhak mengikuti program tersebut. Bagi seluruh masyarakat Malang Raya yang belum mempunya member, bisa daftar secara gratis melalui aplikasi kami atau datang ke store," kata Agus kepada Malang Post, kemarin.
Dijelaskannya, program harga hoki, seperti promo cashback. Konsumen cukup membayar satu barang akan dapat dua barang. Sedangkan untuk promo diskon hoki, pembelanjaan kedua mendapatkan diskon hingga 20 persen. Promo hadiah, beli satu barang khusus, dapat satu barang gratis.
“Kalau dihutung total barang yang diberi promo hampir keseluruhan jenis barang masuk dalam promo tersebut,” terangnya.
Masing-Masing paket promo sudah ditentukan list barang yang siap dijual. "Untuk harga hoki ada 74 list barang, harga diskon 144 list barang dan sisanya adalah promo hadiah. Jadi sudah di klasifikasikan sendiri-sendiri. Pelanggan tinggal berbelanja menyesuaikan list tersebut," lanjut Agus.
Selain itu, pihaknya juga memiliki promo lainnya yang berlaku hingga 25 Februari. Dia menyediakan cashback hingga Rp 500 ribu yang berlaku untuk semua produk Sharp. Ada juga promo untuk seluruh merek Samsung. Promonya cashback sebesar Rp 250 ribu dan trade in sampai Rp 2 juta, juga ada hadiah gratis untuk cutlery set. "Trade in itu adalah tukar tambah barang bekas, seperti televisi, mesin cuci, kulkas, AC dan microwave untuk semua merek dan ditukarkan dengan Samsung," papar dia.
Dengan adanya berbagai promo diskon tersebut, pihaknya berharap ada peningkatan pendapatan yang cukup signifikan. "Target kami ada peningkatan pendapatan hingga 40 persen sampai 60 persen. Karena ini merupakan diskon besar-besaran optimis bisa mencapai target itu," pungkasnya.(tea/aim)

Berita Terkait