Imlek El Hotel , Hadirkan Nasi Goreng Naga


MALANG - El Hotel Jalan Bukit Palem Raya, Green Hills Residence, Karangploso, Malang ikut memeriahkan tahun baru Imlek dengan menghadirkan menu spesial, yakni Dragon Fruit Red Rice. Sajian baru tersebut berupa nasi goreng dengan campuran buah naga.
Menurut Head Chef El Hotel, Herdian Marta Wibawa, pemilihan sajian spesial Dragon Fruit Red Rice karena buah naga identik dengan Imlek. Ide dari pembuatan Dragon Fruit Red Rice berawal ketika ia melihat stok buah naga di pasaran banyak dan cukup murah.
Ia dan timnya kemudian mencoba untuk membuat sesuatu yang berbeda dengan berbahan buah naga. Pada dasarnya, Dragon Fruit Red Rice merupakan nasi goreng, hanya saja ditambah dengan saus buah naga.
“Sehingga warna yang dihasilkan benar-benar murni tanpa menggunakan pewarna makanan. Kami menggunakan buah naga organik yang masih fresh, jadi pembuatan saus juga langsung ketika ada yang pesan,” beber dia kepada Malang Post.
Sementara itu, harga yang dibanderol untuk satu porsi Dragon Fruit Red Rice yaitu Rp 18.000. El Hotel juga menyediakan beberapa paket promo Imlek dengan beberapa menu lain yang disajikan, diantaranya Lontong Cap Gomeh.
Paket tersebut untuk enam orang dengan harga Rp 300.000, 10 orang seharga Rp 450.000 dan 15 orang seharga Rp 600.000.  Selain paket tersebut, pengunjung juga dapat menentukan sendiri jumlah teman atau kerabat yang diajak untuk menikmati bersama suasana Imlek.
Resident Manager El Hotel Malang, Yuyun Widiastutik, mengatakan pengunjung dapat memilih menu lain yang tersedia, salah satunya Ayam Brongkos Lombok Ijo. “Menu ini sudah menjadi ikon di El Hotel Malang,ˮ ujar wanita berambut panjang ini. (mg6/mar)

Berita Terkait