Aurora Cinemas, Hadirkan Bioskop Kelas Eksklusif


MALANG - Aurora Cinemas resmi hadir di Malang City Point  mulai Rabu (14/2) . Bioskop yang sudah lama dinantikan itu menghadirkan dua teater. Theatre pertama merupakan kelas eksklusif dengan kapasitas 41 orang penonton, sedangkan teater dua kelas biasa dengan kapasitas 100 orang penontong.
Penanggung jawab Aurora Cinemas, Kevin Tio mengatakan, saat ini, pihaknya masih membuka dua teater dari empat teater yang akan ada nantinya.
"Sementara ini, kami masih membuka dua teater terlebih dulu. Pnertama merupakan kelas eksklusif yang bangkunya electric, bisa disetting sandaran dan tatakan kakinya. Kalau tetaer 2, seperti bioskop biasa," kata Kevin kepada Malang Post.
Pihaknya akan meluncurkan dua teater lain dalam waktu dekat ini. Untuk film pertama, pihaknya akan memutar film kekinian, yakni Eiffel I'm in Love yang langsung diputar pada Rabu kematin. Pada kesempatan tersebut, Kevin menuturkan, kedua teater tersebut tidak hanya dibedakan dari bangkunya saja, namun juga harganya. "Perkiraan, ketika weekdays untuk yang eksekutif dibanderol harga Rp 40 ribuan. Sedangkan yang biasa, sekitar Rp 20 ribuan. Ketika weekend tiba, masing-masing naik sekitar Rp 10 ribu," lanjut dia.
Dijelaskannya, Aurora Cinemas membidik pasar anak muda dan para karyawan eksekutif yang memiliki hobi nonton. Saat ini, pihaknya fokus untuk melakukan promo agar brand awareness tepat sasaran. "Kami tidak membidik pasar khusus. Kami juga masih berupaya agar masyarakat Malang aware dengan keberadaan kami di Malang City Point," lanjut dia.
Sementara itu, Direktur Malang City Point, Jimmy Darwis menuturkan, pihaknya berharap ada kenaikan pengunjung hingga 30 sampai 40 persen. Apalagi, peminat bioskop adalah semua usia yang memiliki hobi nonton. "Hadirnya bioskop ini menjadi pelengkap mal lifestyle kami. Setiap harinya, average pengunjung sekitar 1.500 hingga 2.000 orang per hari. Dengan hadirnya bioskop ini, semoga meningkat banyak,” papar dia. (tea/aim)

Berita Terkait