Belanja Rp 500 Ribu Dapat Lucky Draw


MALANG - Toko peralatan rumah tangga seolah tak ingin ketinggalan untuk merayakan tahun baru Imlek. Seperti yang dilakukan Toeng Market yang ada di salah satu tenant Cyber Mall Malang menggelar lucky draw pohon angpao yang berhadiah voucher belanja hingga Rp 500 ribu bagi yang beruntung.
Store Operational manager Toeng Market Malang, Ahmad Faisol mengatakan, Jumat (16/2) kemarin, pihaknya mengadakan lucky draw pohon angpao bagi pelanggan yang berbelanja hingga Rp 500 ribu. “Bagi pelanggan yang berbelanja dengan nominal Rp 500 ribu, berhak mendapatkan lucky draw pohon angpao. Ada berbagai macam hadiah yang disiapkan, yakni voucher belanja dengan nominal yang berbeda,” terang dia ketika ditemui Malang Post.
Selain itu, pihaknya juga menyediakan voucher belanja Rp 30 ribu bagi para 30 pelanggan pertama yang berbelanja di Toeng Market pada hari dan tanggal yang sama. “Meskipun pelanggan membeli barang hanya Rp 10 ribu, dia tetap berhak mendapatkan vocher belanjan senilai Rp 30 ribu. Asalkan, dia masuk sebagai salah satu orang pertama yang mengunjungi tenant kami,” jelas dia.
Pada gelar Imlek tersebut berlaku untuk keseluruhan jenis barang yang dijual. Sedangkan untuk gelaran diskon, berlaku khusus untuk member. Member tersebut terbagi dalam tiga kategori, yaitu user individu, corporate hingga reseller. Ketentuannya, untuk member Kategori I minimal belanja Rp 125 ribu, Kategori II minimal belanja Rp 750 ribu dan Kategori III (khusus reseller) yang berbelanja minimal Rp 1,5 juta. “Untuk Kategori I mendapat diskon 5 persen, Kategori II sebesar 10 persen dan kategori III diskon hingga 15 persen,” beber dia.
Antusias masyarakat terhadap store tersebut cukup tinggi. Pelanggan utama mereka adalah para ibu rumah tangga dan juga bapak-bapak. “Barang yang paling banyak diburu adalah perlengkapan rumah tangga. Sedangkan produk untuk kebutuhan hotel, restoran dan rumah makan banyak diburu pada saat tertentu saja,” beber dia. (tea/aim)

Berita Terkait