magista scarpe da calcio Hadirkan 80 Menu, Meriah Dinner di di Ijen Suites Hotel & Resort


Hadirkan 80 Menu, Meriah Dinner di di Ijen Suites Hotel & Resort


MALANG - Malam tahun baru Imlek di Ijen Suites Hotel & Resort, Kami (15/2) malam , sangat meriah. Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan langkah para tamu untuk menghabiskan malam pergantian tahun Imlek bersama keluarga dan pasangannya di Ijen Suites Hotel & Resort.
Menyambut tahun anjing kali ini, Ijen suites Hotel & Resort mengadakan gala dinner di Landbouw Resto yang terletak di lantai 1 hotel. Stand kuliner tersaji dengan istimewa, seperti nasi goreng, bakmi, peking duck, cantonese chicken hingga sajian barbeque ala Asia.
"Setiap stand menyajikan live cooking. Para tamu yang hadir bisa melihat secara langsung proses memasak hingga penyajiannya," kata  Restoran Manager Ijen Suites Hotel & Resort Imam Wahyudi kepada Malang Post.
Selain itu, sajian buffet berbagai macam juga tersedia, mulai salad, buah segar, aneka kue, rujak cingur, beef lasagna, seafood soup, baked potatoes dan lainnya. Menu-menu tersebut bisa disantap dengan harga Rp 120 ribu nett per orang, all you can eat. "Target kami sebanyak 120 orang. Kamis saat ini (kemarin, red) reserved sekitar 60 persen. Lebih dari 80 menu makanan yang kami sajikan," terang dia.
Untuk sajian menu Barbeque dilanjutkannya, terdapat beberapa pilihan sajian yang siap dibakar, mulai dari sate ayam, sate kambing, sate lilit daging, sosis bakar, bakso bakar, daging sapi bakar dan olahan ikan. Tamu yang datang tinggal memilih menu mana yang hendak disantap dan langsung dibakar. Untuk melengkapi menu tersebut, ada beberapa pilihan saus, seperti saus kacang, sambal kecap hingga saus salsa.
Untuk menu peking duck, sajian olahan daging bebek yang dibalut tortila dan disantap dengan dua pilihan saus, saus hoisin yang memiliki cita rasa asam manis dan saus olum yang memiliki cita rasa asam pedas.
Sajian perayaan Imlek tersebut akan diadakan hingga 17 Februari hari ini. "Akan ada sajian Asian menu yang juga diiringi dengan live music. Setiap hari, menu yang disajikan berbeda-beda. Selain itu, kami juga menyiapkan beberapa doorprize untuk memeriahkan acara tersebut," ungkap pria yang akrab disapa Yudi tersebut.
Untuk memeriahkan suasana Imlek, pihaknya juga mengadakan diskon sebesar 10 persen untuk harga kamar. "Biasanya, tamu yang menginap mendapatkan breakfast free. Sepanjang event Imlek, kami tambah dengan free dinner. Promo ini mendongkrak okupansi yang mencapai 90 persen," pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top