Jusami Beli Satu Gratis Satu


MALANG -  Poshboy di  Mal Olympic Garden (MOG) selalu memanjakan pelanggan setianya. Untuk memeriahkan liburan panjang Imlek memberikan banyak diskon, mulai dari diskon 20 persen, promo khusus beli satu gratis satu sampai dengan harga khusus hanya Rp 99.900.
Penanggung jawab Poshboy MOG Malang, Titik Suryani mengatakan, pada Jumat, Sabtu dan Minggu (JuSaMi) pihaknya mengadakan promo beli 1 gratis 1 untuk produk pakaian pria, mulai dari kaos, celana hingga perlengkapan fashion lainnya.
“Pekan ini, untuk memeriahkan Imlek, kami mengadakan promo istimewa tersebut,” kata Titik ditemui Malang Post, kemarin.
Pihaknya hampir setiap minggu menggelar diskon untuk menarik minat pengunjung. Saat weekend tiba, diskon yang diberikan juga berbeda. Sehingga, pihaknya berharap ada peningkatan jumlah penjualan sekitar 20 persen. “Sejauh ini, antusias masyarakat terhadap geber diskon yang kami berikan selalu tinggi,” ungkapnya.
Sementara, ketika sudah memasuki momen weekdays, pihaknya menggeber diskon mulai 25 hingga 30 persen untuk all item baju yang disediakan. Selain itu, ada beberapa pilihan kaos casual yang juga mendapatkan diskon hingga 50 plus 20 persen. “Kemudian, kami juga memiliki harga khusus untuk baju yang harga awalnya Rp 200 ribu sampai Rp 325 ribu menjadi Rp 99 ribu saja,” papar dia.
Lebih lanjut Titik menerangkan, baju yang banyak diburu adalah baju casual, seperti kaos dan juga kemeja. Kedua item tersebut mampu menguasai pendapatan sebanyak 70 persen. “Setiap harinya, selama weekdays, penjualan bisa sampai 15 hingga 20 pieces. Sedangkan untuk weekend, bisa mencapai sekitar 50 hingga 60 pieces baju,” pungkas Titik.(tea/aim)

Berita Terkait