Imlek, Geber Promo Koleksi Baru


MALANG - Memeriahkan momen tahun baru Imlek 2018, Hardware yang ada di Mal Olympic Garden (MOG) menggeber promo beli 2 gratis 1. Ada juga diskon 20 persen untuk produk terbaru koleksinya.
Kepala Toko Hardware MOG Malang Layli Maryatul Kivtia mengatakan, diskon itu untuk memanjakan pelanggan setianya di momen tahun baru Imlek dan valentine.
“Untuk baju yang diberi diskon, harga dibanderol mulai dari Rp 98 ribu hingga Rp 278 ribu,” kata Layli kepada Malang Post, kemarin.
Wanita yang akrab disapa Tia tersebut memaparkan, tokonya juga mengeluarkan beberapa item baju model baru, seperti blouse, outer, dress, overall dan juga jaket. “Ini kami lakukan untuk menarik jumlah pengunjung.Pelanggan kami sebanyak 80 persen adalah perempuan, mulai dari anak kuliahan hingga karyawan swasta,” papar dia.
Tia juga menuturkan, berbagai gelaran diskon tersebut diharapkan mampu meningkatkan total penjualan hingga 80 persen. terbukti, sejak tanggal 1 Februari hingga 16 Februari  kemarin, berhasil menjual sebanyak 453 item baju. “Kalau hari biasa, hanya sekitar 10 sampai 15 item per hari,” lanjut dia.
Untuk bersaing dengan para kompetitornya, pihaknya mengaku lebih mengutamakan service kepada para pelanggannya. “Kami juga memiliki kartu member yang memberikan keuntungan bagi para pelanggan. Dengan berbelanja Rp 500 ribu, pelanggan bisa membawa pulang kartu member. Pembelian berikutnya akan mendapatkan diskon khusus dengan kartu memember,” pungkas dia.(tea/aim)

Berita Terkait