magista scarpe da calcio MPV Premium Bidik Kalangan Bisnis


MPV Premium Bidik Kalangan Bisnis


MALANG - Toyota All New Innova Venturer menjadi bidikan banyak pelanggan lama Innova tipe lama yang meng-update mobilnya. Setiap bulannya mampu terjual sekitar 5 unit sampai 7 unit di Toyota Sukun Malang.
“Biasanya, para pebisnis atau golongan eksekutif ingin meng-update mobilnya. Sehingga, memilih Venturer,” kata Sales Executive Toyota Sukun Malang, Rizky Firmansyah kepada Malang Post, kemarin.
MPV kelas tertinggi di jajaran Innova tersebut disebut dengan ‘New Elegantly Bold Additions to Enhance The Premium Sporty Look’. Ada beberapa tiitik perubahan dibandingkan dengan Innova sebelumnya. Dari sisi bodi yang tampil lebih gagah, sementara pada sisi depan, lampu kabut dengan tampilan lebih modern berbingkai ornamen krom. “Velgnya juga berwarna full hitam. Sementara untuk interior, joknya berbahan kulitdan memiliki kapasitas kabinnya yang dirancang cukup luas dengan jumlah kursi yang terdapat pada kabin adalah tiga baris. Jumlah maksimal penumpang yang dapat masuk adalah 7 orang sampai 8 orang,” beber dia.
Saat ini menurutnya, unit tersebut dibanderol dengan harga sekitar Rp 404 jutaan hingga Rp 424 jutaan untuk Innova Venturer yang menggunakan bahan bakar bensin. Sementara untuk yang menggunakan mesin diesel, harga yang dibanderol sekitar Rp 441 jutaan hingga Rp 463 jutaan. Pilihan warnanya, super white 2, silver metallic, dark gray mica metallic, attitude black, avant garde bronze, alumina jade dan red mica metallic. “Saat ini, unitnya ready stok. Warna yang menjadi andalan  warna merah,” papar dia.
Selain Toyota Venturer, Toyota juga memiliki mobil mini Alphard yang diberi nama Voxy. Mobil tersebut dibanderol sekitar Rp 458 jutaan. “Peminatnya hanya kelas tertentu saja. Sehingga, untuk pembelian unit tersebut harus inden selama 3 bulan dulu,” beber dia. (tea/aim)

Berita Terkait

Copyright © 2018 Malang Pos Cemerlang Goto Top