Toast Story Gencarkan Promo Beli 1 Gratis


MALANG - Gerai Toast Story semakin meramaikan tenant di Last Ground Malang Town Square (Matos). Bisnis kuliner yang menawarkan pilihan dessert tersebut baru dibuka pada Selasa (13/2). Untuk meningkatkan brand awareness, menggeber promo beli 1 gratis 1. Promo tersebut sekaligus memperkenalkan produk baru.
Staff Toast Story Matos, Sahru Del Piero mengatakan, untuk menggencarkan promosi untuk meningkatkan jumlah pengunjung dan penjualan, pihaknya mengadakan promo beli 1 gratis 1. “Pelanggan yang membeli sajian apapun, mulai dari mie ramen hingga dessert berhak mendapatkan satu pilihan minuman gratis. Seperti Crazzy Berry atau Crazy Mango,” papar dia ketika ditemui Malang Post.
Jika dibeli secara terpisah, minuman tersebut dibanderol seharga Rp 15 ribu. Kedua jenis minuman tersebut merupakan pilihan menu baru yang disediakan oleh Toast story untuk memanjakan pelanggannya. “Untuk Crazy Berry, merupakan olahan jus stoberi yang dicampur dengan sirup lemon. Sedangkan untuk Crazy Mango, merupakan olahan jus stroberi dengan sirup mangga,” jelas dia.
Lebih lanjut, Sahru menjelaskan, sengaja membuka lapak di dalam mall untuk mendekati pasar mereka. Seperti para mahasiswa yang lebih sering menghabiskan waktu untuk jalan-jalan ke mall di sela waktu kuliah. “Kami bisa mendekati pasar yang ada disini. Sehingga, kami berharap ada peningkatan penjualan,” beber dia.
Menu yang ditawarkan gerai tersebut diantaranya, Chicken Fire, Chicken Cheese, Banana Nutella, Sosis Mayo, Banana Split, Black and White, Choco Cheese, Sweet Banana, Strawberry Cheese dan Capucino Cookies. Harga yang dibanderol mulai Rp 20 ribu hingga Rp 32 ribu. Sedangkan untuk makanan berat, ada Shrimp Noodle seharga Rp 25 ribu. “Untuk pilihan minuman, ada Milky Choco dan Milkypucino. Harga yang dibanderol Rp 16 ribu,” kata dia.
Sementara ini, pihaknya fokus untuk membangun brand awareness kepada masyarakat. Pihaknya berharap, peningkatan brand awareness di angka 60 persen. “Dengan adanya promo ini, kami berharap ada peningkatan brand awareness. Sejauh ini, penjualan paket promo tersebut selama lima hari sekitar 100 porsi untuk pilihan menu yang ada. Namun, sebanyak 30 porsi paling laris adalah Shrimp Noodle, mie ramen andalan kami,” tandas dia. (tea/udi)

Berita Terkait